Masakannya Dinilai Tidak Sesuai dengan Namanya, Darell Wu Terpaksa Harus Tinggalkan Junior Masterchef Indonesia

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:37 WIB
loading...
Masakannya Dinilai Tidak Sesuai dengan Namanya, Darell Wu Terpaksa Harus Tinggalkan Junior Masterchef Indonesia
Darell dan Quelma harus meninggalkan galeri Junior MasterChef. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode 11 Junior Masterchef Indonesia kemarin, di challenge pertama para peserta ditantang untuk membuat 3 jenis Cheese Cake diantaranya Chocolate Cheese Cake, Matcha Cheese Cake dan Mapel Cheese Cake. Sejumlah peserta mengeluhkan tantangan tersebut karena proses pembuatan Cheese Cake yang sulit.

Salah satu peserta yaitu Darell mengaku sangat kesulitan dikarenakan tidak pernah membuat kue sebelumnya. Sedangkan ketika Adriana ditanya oleh chef Juna , dia mengaku sangat percaya diri dalam menghadapi tantangan ini. Namun, yang berhasil memenangkan dalam tantangan dalam membuat Cheese Cake ialah Christian.

Pada challenge kedua, para peserta ditantang untuk membuat masakan berbahan dasar protein untuk bintang tamu Anya Geraldine. Sebelum proses masak dimulai, para peserta terlebih dahulu mengundi bahan masakan apa saja yang akan digunakan. Ketika proses masak berlangsung, para peserta mengaku grogi karena chef Marinka dan Anya menghampiri para peserta secara langsung. Dalam challenge kedua ini Adriana, Arshita dan David terpaksa harus meninggalkan galeri karena gagal dalam challenge.

Baca Juga : Resep Tahu Aci Krispi Kuah Gejrot ala Chef Devina Hermawan, Lekker!

Di episode 12 kemarin para peserta kembali bersaing untuk lanjut ke babak top 4. Pada challenge pertama di episode 12 kemarin, peserta ditantang untuk membuat dessert yang cocok dengan ice cream, namun mereka hanya bisa menggunakan ice cream rasa kelapa dan mangga.

Menurut chef Juna, Christian berhasil membuat waffle dengan sangat bagus. Chef Arnold juga berkata bahwa peserta telah membuat dessert dengan sangat cantik. Pada challenge pertama ini, Christian kembali berhasil memenangkan challenge dan berhasil mendapatkan pin Junior Masterchef Indonesia.

Pada challenge kedua, para peserta di tantang untuk memasak menu yang berbeda. Berdasarkan penuturan chef Juna, masakan tersulit pada challenge tersebut ialah milik Keneth karena harus terdapat rasa manis dan asem pada makanan yang harus dibuatnya.

Baca Juga : 8 Makanan Khas Taiwan yang Wajib Dicicipi saat Liburan, Nomor 4 Paling Unik

Peserta yang harus pulang pada challenge kedua tersebut ialah Darell dan Quelma. Menurut para juri Darell terpaksa pulang karena rasa masakan yang dibuatnya tidak sesuai dengan namanya.

Saksikan Top 4 Junior Masterchef Indonesia Sabtu, 13 Agustus dan Minggu, 14 Agustus pukul 15.45 hanya di RCTI!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)