Segini Harta Kekayaan Younghoon The Boyz, Pantas Tajir Melintir

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:36 WIB
loading...
Segini Harta Kekayaan Younghoon The Boyz, Pantas Tajir Melintir
Younghoon memulai kariernya sebagai vokalis dari boy group The Boyz, yang debut pada 2017. Younghoon menghasilkan lagu hit seperti No Air, dan The Stealer. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Younghoon The Boyz memulai kariernya sebagai vokalis dari boy group The Boyz, yang debut pada 2017. Younghoon menghasilkan lagu-lagu hit seperti No Air, Reveal, dan The Stealer.

Tiga tahun dalam kariernya, Younghoon memutuskan untuk memperluas pengalamannya dengan terjun ke dunia akting. Pada 2020, ia mendapatkan peran utama dalam drama romansa Love Revolution.

Dilansir dari KDrama Stars, Senin (8/8/2022) setelah satu tahun, ia kembali menghiasi layar kaca dengan visual tampannya yang menyegarkan dan kecakapan aktingnya yang luar biasa.

Younghoon membintangi drama komedi romantis baru yang diproduksi oleh SBS, One the Woman. Terlepas dari kariernya sebagai idol K-Pop dan aktingnya, ia juga menjadi model untuk merek lokal Korea Selatan.

Segini Harta Kekayaan Younghoon The Boyz, Pantas Tajir Melintir

Foto/KDrama Stars


Segini Harta Kekayaan Younghoon The Boyz, Pantas Tajir Melintir

Foto/KDrama Stars

Lantas berapa harta kekayaan Younghoon?

Baru-baru ini, The Boyz sukses mencapai 1 juta penjualan setelah lagu mereka, Thrill Ride dari album Thrilling menduduki beberapa tangga lagu. Grup ini juga menjual lebih dari 1 juta album hanya dalam waktu seminggu setelah dirilis.

Kekayaan bersih Younghoon meningkat drastis pada 2019 hingga 2020. Pada 2021, perkiraan kekayaan bersihnya sekitar USD1 juta hingga USD5 juta atau Rp14 miliar hingga Rp74 miliar.

Dia berjanji untuk menunjukkan lebih banyak bakatnya di tahun-tahun berikutnya. Hal ini membuat kekayaan bersihnya yang diperkirakan akan meningkat lebih banyak lagi.


Younghoon juga aktif di Twitter dan Instagram The Boyz. Di mana setiap anggota memposting pembaruan kehidupan sehari-hari mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)