Anya Geraldine Pamer Foto Liburan Bareng Pacar di Labuan Bajo, Netizen Patah Hati

Senin, 08 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Anya Geraldine Pamer Foto Liburan Bareng Pacar di Labuan Bajo, Netizen Patah Hati
Anya Geraldine pamer foto liburan dengan pacarnya, Nadif Zahiruddin di Labuan Bajo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine nampaknya begitu jatuh cinta dengan pesona Labuan Bajo. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya akhir-akhir ini.

Terbaru, Anya Geraldine kembali mengunggah beberapa potret dirinya saat berlibur di Labuan Bajo. Tak sendirian, dalam unggahan kolase foto edisi Labuan Bajo tersebut, Anya juga berfoto dengan pacarnya, Nadif Zahiruddin.

“Romansa LBJ,” ujar Anya Geraldine, melalui akun Instagramnya @anyageraldine, Senin, (8/8/2022).

Dalam slide pertama unggahan foto tersebut, Anya Geraldine tampak seksi dengan balutan bikini berwarna hijau. Anya berfoto dengan sedikit membelakangi kamera sambil tersenyum. Latar langit sore dan laut yang tenang pun makin membuatnya terlihat eksotis.

Baca Juga: Sempat Dirahasiakan, Pacar Anya Geraldine Akhirnya Terungkap

Pada slide selanjutnya, barulah Anya menunjukkan foto saat bersama pacarnya di sebuah infinity pool dengan pemandangan sunset yang memberikan suasana romantis.

Anya juga terlihat membagikan keindahan pulau di Labuan Bajo saat malam hari, yang diterangi bintang-bintang di langit dan lampu-lampu malam yang menerangi setiap sudut spot wisata yang ada di daerah Nusa Tenggara Timur itu.

Tak hanya membagikan foto suasana liburan di Labuan Bajo saat sunset dan malam hari, Anya Geraldine juga terlihat membagikan foto candid berdua dengan pacarnya yang sedang membaca buku di dalam kapal saat matahari menyinari siang itu.

Unggahan Anya Geraldine lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka, khususnya kaum pria dibuat patah hati karena kehadiran sosok pacar Anya Geraldine dalam foto tersebut.

“Kukira hubungan kita istimewa,” kata @dz**

“Siapa pria beruntung itu,” kata @ist*****

“Ada yang ketat tpi bukan aturan lalu lintas,” kata @ren******

“Hoki banget tuh brewok,” kata @rid*****
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (11.97#12.26)