Karyawannya Meninggal Dunia Kecelakaan, Denny Sumargo: Semoga Diberikan Tempat Terbaik

Selasa, 09 Agustus 2022 - 05:30 WIB
loading...
Karyawannya Meninggal Dunia Kecelakaan, Denny Sumargo: Semoga Diberikan Tempat Terbaik
Denny Sumargo membagikan kabar duka melalui akun Insta Story-nya. Salah satu karyawannya, yakni Muhammad Rizky Pratama Kemas Hartono, meninggal dunia karena kecelakaan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo membagikan kabar duka melalui akun Insta Story-nya. Salah satu karyawannya, yakni Muhammad Rizky Pratama Kemas Hartono, meninggal dunia karena kecelakaan.

"Telah berpulang tadi subuh. Salah satu editor terbaik gue, beliau mengalami kecelakaan motor. Gue mohon maaf kepada semua yang pernah dikecewakan dan semua kesalahan beliau," tulisnya.

Denny pun memohon doa dari semua orang untuk mengiringi kepergian Kemas. Mantan atlet basket ini juga berharap almarhum mendapatkan tempat terbaik dari Tuhan.

"Mohon doanya teman-teman semua. Semoga amal ibadah dan kebaikan Kemas, diberikan tempat terbaik disisi Tuhan," tulisnya lagi.



Duka mendalam ditunjukkan melalui unggahan video Denny. Ia mengunggah suasana haru kerabat dan keluarga atas kepergian Kemas di rumah duka.

Denny kemudian menambahkan keterangan di videonya dengan kalimat menyayat hati. Denny mengungkapkan apa yang sebenarnya dia harapkan terhadap kehidupan almarhum dengan berkerja sebagai karyawannya.

"Terima kasih Kemas. Salah satu editor terbaik gue, bayangan gue lihat dia punya rumahnya sendiri, punya istri, jadi bapak yang hebat, kerja sama gue sampai dia tua, tapi sekarang.. ah taulah," ujar Denny.

Unggahan itu pun diramaikan dengan komentar artis hingga pejabat. Mereka turut bersimpati dengan kehilangan Denny dan mengucapkan duka cita.

"Turut berduka cita ya,' komentar Poppy Sovia.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita," komentar Uya Kuya.

"Turur berduka cita Bang Denny. Doa terbaik dari kami semua," komentar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)