4 Perlengkapan Dapur yang Akan Memudahkanmu ketika Memasak

Selasa, 09 Agustus 2022 - 09:52 WIB
loading...
4 Perlengkapan Dapur yang Akan Memudahkanmu ketika Memasak
Alat masak yang tepat bisa membuat masak lebih cepat dan praktis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA -
Bisa dibilang, persiapan memasak lebih membutuhkan waktu dibanding memasak makanan itu sendiri. Mulai dari memotong sayur atau buah, hingga meniriskan masakan. Untungnya, di zaman modern ini ada banyak perlengkapan dapur yang bisa digunakan untuk memudahkan Anda ketika memasak.

Dengan adanya perlengkapan dapur ini, Anda bisa menghemat banyak waktu saat memasak karena lebih praktis. Kebetulan, saat ini Anda bisa mendapatkan perlengkapan dapur dengan harga super hemat di AladinMall by Mister Aladin karena lagi ada Promo Merdeka Bebas Drama, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 75%!

Rekomendasi perlengkapan dapur di Promo Merdeka Bebas Drama

Chopper

Mengulek bumbu masakan sampai halus dengan cara manual tentunya akan menyita banyak waktu. Dengan Niko Food Chopper , Anda bisa mengolah bahan makanan dan bumbu dapur jadi lebih cepat karena chopper ini memiliki kemampuan menggiling, mencacah dan menghaluskan bumbu dan bahan makanan menjadi lebih cepat, praktis dan efisien.

Airfryer

Ingin menjalani gaya hidup yang lebih sehat? Gunakan saja LocknLock Airfryer karena Anda tidak lagi menggunakan minyak goreng atau menggunakan minyak dengan jumlah paling sedikit saat memasak. Dengan demikian, hasil dari memasak menjadi lebih sehat. Jadi, Anda tidak perlu lagi menyimpan terlalu banyak minyak goreng di rumah.



Rice cooker

Saat ini, hampir semua orang memasak nasi menggunakan rice cooker. Akan tetapi, Yong Ma Rice Cooker ini bisa berfungsi lebih dari sekedar memasak nasi. Ini bisa digunakan untuk membuat nasi goreng, mie goreng, beras merah, kukus, bubur, sup, hingga kue. Sangat hebat, bukan?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)