Tantri Kotak Dapat Kejutan di Ulang Tahun ke-33, Kue dan Kadonya Tak Terduga

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:34 WIB
loading...
Tantri Kotak Dapat Kejutan di Ulang Tahun ke-33, Kue dan Kadonya Tak Terduga
Vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri pada 9 Agustus 2022 ini tengah berulang tahun yang ke-33 tahun. Di momen ulang tahunnya begitu spesial karena dia mendapat kejuatan dari suami dan kedua anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri pada 9 Agustus 2022 ini tengah berulang tahun yang ke-33 tahun. Di momen ulang tahunnya begitu spesial karena dia mendapat kejuatan dari suami dan kedua anaknya.

Momen kejutan ulang tahun Tantri pun diunggah di laman Instagramnya. Pada subuh tadi, suami, kedua anak, dan orang tuanya memberi suprise ulang tahun.

“Bunda ulang tahun,” kata putri sulungnya, Karanada Medina Danarda, seperti dikutip dari laman Instagramnya, Selasa (9/8/2022).

Salah satu yang unik adalah kue yang diberikan anak Tantri. Dia memberi satu mangkuk bakso yang diberi lilin di atasnya.



Kemudian mereka pun menemui Tantri yang sedari tadi tidak hentinya tertawa melihat aksi putri dan suaminya yang memberi bakso sebagai kue ulang tahun.

Aksi putra bungsunya, Arkhairan Cadenza Tanarda terlihat begitu menggemaskan ketika bernyanyi lagu Selamat Ulang Tahun sambil bergaya ala rocker.

Tak hanya bakso, ada juga rujak yang disediakan di hari ulang tahunnya sebagai makanan favorit Tantri. Setelah itu, dia langsung memeluk suami, anak dan kedua orang tuanya sekaligus mendapatkan doa dan juga selamat.

Tak sampai disitu, Tantri juga diberi hadiah spesial oleh suaminya. Saat sedang memasak, ibu dua anak itu terlihat kaget ketika diberi hadiah dengan menggunakan kotak Mac Book.

“Ih ya ampun Panda makasih ya,” kata Tantri tersipu malu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4776 seconds (0.1#10.140)