Mau Dapat Diskon s.d Rp200.000 untuk Nginep dan Terbang? Simak Caranya di Sini!

Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:07 WIB
loading...
Mau Dapat Diskon s.d Rp200.000 untuk Nginep dan Terbang? Simak Caranya di Sini!
Liburan aman dan hemat bersama Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Padatnya aktivitas yang dilakukan sehari-hari tak jarang membuat kita jadi mudah stres. Kalau sudah stres, umumnya seseorang tidak bisa mengontrol emosi. Akibatnya, hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Karenanya, wajar jika kita ingin santai dari kesibukan hari-hari, seperti berlibur misalnya. Dengan traveling, biasanya pikiran seseorang akan kembali segar. Sehingga, kreativitas pun kembali meningkat bahkan bisa mengambil keputusan dengan bijak.

Sampai sini, sudah tahu kan bahwa traveling memiliki manfaat bagi kesehatan mental. Kalau kesehatan mental terjaga, Anda jadi bahagia dan tidak mudah stres. Secara tak langsung, nantinya kesehatan fisik juga akan mengikuti.



Anda juga tak perlu khawatir harus mengeluarkan uang banyak ketika berlibur. Karena, Mister Aladin siap memberikan promo menarik bagi pengguna kartu kredit MNC Bank supaya liburan Anda jadi makin berkesan.

Ya, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk menginap dan terbang kapan saja kalau bertransaksi di Mister Aladin menggunakan kartu kredit MNC Bank. Khusus untuk pemesanan hotel, promonya berlaku setiap Selasa.

Sedangkan untuk pesawat domestik, promonya berlaku untuk transaksi yang berlangsung setiap Kamis. Sesuai dengan promonya, Anda bebas menentukan kapan akan menginap dan terbang. Wah, seru banget, kan?

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel plus tiket pesawat domestiknya di Mister Aladin. Kuotanya juga terbatas, makanya, pantengin terus ya website Mister Aladin!

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang tertera di link berikut ini ya: https://www.misteraladin.com/promotions/selasakamismnc . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)