Saipul Jamil Cuma PHP, Lina Mukherjee Geram: Nggak Jelas!

Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:01 WIB
loading...
Saipul Jamil Cuma PHP, Lina Mukherjee Geram: Nggak Jelas!
Saipul Jamil dan Lina Mukherjee. Foto/Instagram Lina Mukherjee
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Lina Mukherjee geram setelah menyadari dirinya hanya di-PHP alias dipermainkan oleh pedangdut Saipul Jamil. Hal itu bermula setelah ia melihat berita bahwa Bang Ipul, sapaan akrab Saipul, berujar hanya menganggap Lina sebagai teman.

Padahal, menurut pengakuan Lina, Bang Ipul janji akan melamar dan bertemu orangtuanya. Kekesalan itu diungkapkan Lina lewat postingan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.



“Aku bingung sama Bang Saipul Jamil ini ya. Pertama dia bilang mau lamar aku. Dia bilang begini, 'kalau kamu mau nerima aku apa adanya aku pasti akan lamar kamu. Tapi kamu tahulah kekurangan aku apa aja yang pernah terjadi'. Ya udah deh," ungkap Lina Mukherjee, seperti dikutip Selasa (9/8/2022).

"Trus kemaren dia ulang tahun katanya mau lamar aku, ke kampung nemui ibuku. Sekarang dia klarifikasi lagi dong di atas ini (artikel berita berjudul 'Diisukan Dekat dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil: Temenan Aja'). Nah dengan berita ini mungkin banyak cewek lain yang nempel gitu lho. Aku sih nggak masalah nggak sama dia, tapi kenapa dia selalu klarifikasi di media," sambungnya.

Lina pun semakin geram dan meminta Bang Ipul tak lagi tebar pesona dengan para wanita. Ia juga menyebut Saipul Jamil sok kecakepan. “Bang Ipul menurutku sok cakep deh. Jadi jangan sok cakep deh, nanti malah tahu rasa. Nggak jelas!” ungkapnya.



Sebelumnya, Saipul Jamil menegaskan kalau dirinya dan Lina Mukherjee hanyalah teman biasa.

“Aku sama dia dari dulu emang temenan aja. Cuma kalau konten emang selalu mengarah-ngarah ke sana. Untuk sementara ini aku klarifikasi bahwa aku nggak punya istri, belum ada ikatan sama siapa-siapa," kata Saipul Jamil saat ditemui di iNews Tower baru-baru ini.

Hal itu membuat Lina geram. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu menjanjikan hubungan serius dengan dirinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)