Ulang Tahun ke-39, Sandra Dewi Gelar Perayaan Sederhana dengan Keluarga

Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:55 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-39, Sandra Dewi Gelar Perayaan Sederhana dengan Keluarga
Sandra Dewi berulang tahun yang ke-39 pada Senin, 8 Agustus 2022. Untuk merayakan pertambahan usianya, Sandra menggelar perayaan sederhana bersama keluarga. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi baru saja berulang tahun yang ke-39 pada Senin, 8 Agustus 2022. Untuk merayakan pertambahan usianya, Sandra tak lupa menggelar perayaan sederhana bersama keluarga tercinta.

Momen bahagia tersebut dibagikan Sandra melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto itu tampak suami sang artis, Harvey Moeis dan kedua anak mereka, Raphael Moeis serta Mikhael Moeis.

Harvey terlihat santai dengan menggunakan kemeja putih dan celana jeans. Sedangkan Sandra kompak dengan kedua buah hatinya yang tampan dengan menggunakan kaus.

Keluarga bahagia ini terlihat foto bersama dengan berbagai pose. Sementara di depannya terdapat kue ulang tahun bertema Disney yang diletakkan di meja kecil. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Sandra.

Ulang Tahun ke-39, Sandra Dewi Gelar Perayaan Sederhana dengan Keluarga

Foto/Instagram Sandra Dewi



Pada ulang tahunnya kali ini, Sandra sendiri mengaku awalnya enggan menggelar perayaan. Pesinetron itu mengatakan ingin bersantai di rumah. Namun, sang putra memaksanya untuk membuat perayaan.

"Rencananya birthday kali ini mau leha leha dirumah, ga mau foto foto. Tp rafa blg kok birthday ga foto, ga dirayain. Batal deh leha leha dirumah, buru2 ganti baju dan foto foto & kaos an aja seneng dirangkul rafa..," tulis Sandra dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Termasuk dari para artis Tanah Air yang mengucapkan selamat dan mendoakan Sandra Dewi di momen bahagiannya ini.

"Happy b.day san. Wyatb. Makin sukses sehat n bersinar. Gbu always," tulis Delon.



"Happy birthdayyy kkaaa God bless you!!," kata Asmirandah.

"Lucuuuuu cakenyaaa happy always san2," komentar Ayu Dewi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)