Film Kejar Mimpi, Gaspol! Ungkap Keindahan Alam Gunung Bromo

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:37 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, kebudayaan kental sekitar masyarakat terutama orang orang suku Tengger dengan budaya dan religi ibadat mereka yang menjadi ciri khas sendiri bagi gunung Bromo.

“Kami coba menggabungkan keindahan, budaya dan keseharian masyarakat Tengger dalam balutan drama komedi dalam film Kejar Mimpi, Gapol!,” jelas Eksekutif Produser PT. ABB Allbest Suyipto.

Allbest berharap film Kejar Mimpi, Gaspol! dapat diterima oleh penonton tanah air. "Kami berharap film yang memberikan inspirasi mengenai perjuangan ibu untuk anak anaknya. Melalui film ini, kami ingin mendorong kaum ibu untuk tetap memperjuangkan mimpinya. Terlepas apapun kondisinya hari ini bisa menjadi pesan untuk semua penonton,"t utupnya.

Film ini disutradarai oleh Hasto Broto dari naskah skenario yang ditulis oleh Arie Kriting dan Abdur Arsyad. Selain menampilkan Tora, film Kejar Mimpi, Gaspol! juga dibintangi oleh Asri Welas dan Michelle Ziudith. Film Kejar Mimpi, Gaspol! bercerita tentang seorang ibu tunggal asal Bromo yang tidak berani mengejar mimpinya dan menjalankan keinginannya yaitu menulis.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)