Marshanda Cicil Tagihan RSJ di Amerika Rp300 Juta, Raffi Ahmad Siap Lunasi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:13 WIB
loading...
Marshanda Cicil Tagihan RSJ di Amerika Rp300 Juta, Raffi Ahmad Siap Lunasi
Marshanda masih mencicil tagihan biaya pengobatan RSJ di Amerika senilai Rp300 juta. Hal tersebut membuat Raffi Ahmad tergerak untuk membantu sang sahabat. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda mengaku masih mencicil tagihan biaya pengobatan rumah sakit jiwa (RSJ) di Amerika senilai Rp300 juta. Hal tersebut membuat Raffi Ahmad tergerak hatinya untuk membantu sang sahabat.

Marshanda harus mencicil nominal fantastis tersebut setelah terpaksa dirawat di rumah sakit jiwa Amerika Serikat. Dia menjalani perawatan selama 15 hari setelah dilaporkan hilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila.

"Jadi semuanya itu ditagih nyaris Rp300 juta dan aku masih nyicil sampai sekarang," kata Marshanda seperti dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (9/8/2022).

Raffi yang mendengar pengakuan Marshanda, kemudian penasaran dengan sisa cicilan yang harus dibayarkan ibu satu anak itu. Suami Nagita Slavina ini berniat membantu mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Baca Juga: Marshanda Ungkap Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa di Amerika, Kepala Didorong dan Tangan Dipelintir



"Jadi sisanya berapa, Cha? Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya," ucap Raffi.

Irfan Hakim kemudian menanyakan keseriusan Raffi yang ingin membantu membayarkan tagihan Marshanda. Sultan Andara itu pun tegas mengucapkan keseriusannya, mengingat pertemanannya dengan sang aktris sudah terjalin sejak lama.

"Beneran dong, kan Marshanda itu teman gue dari kecil dulu. Dia itu suka syuting sama gue dulu," jelas Raffi.

Seperti diketahui, Marshanda sebelumnya sempat memberikan klarifikasi soal dirinya dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Sang pesinetron membantah kabar tersebut, dan mengaku dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Baca Juga: Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa di Amerika, Marshanda Ditagih Rp298 Juta

Sheila mengira sahabatnya itu hilang lalu melaporkannya ke polisi. Padahal, Marshanda mengaku hanya main di pantai tanpa membawa ponsel.

Petugas yang menemukan Marshanda di pantai langsung membawanya lantaran dia mengantongi obat penenang. Hingga akhirnya dia ditagih biaya pengobatan, namun tak ada tanggung jawab dari Sheila.

"Terus gue ditagih USD20 ribu (Rp298 juta). Sheila sama David (suami Sheila) enggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," ungkap Marshanda dalam kanal YouTube miliknya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.210#12.26)