Seoul Banjir Bandang, Maudy Ayunda dan Suami Pastikan dalam Keadaan Aman

Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:41 WIB
loading...
Seoul Banjir Bandang, Maudy Ayunda dan Suami Pastikan dalam Keadaan Aman
Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi memastikan kondisinya dalam keadaan aman usai Seoul, Korea Selatan dilanda banjir bandang pada Senin malam. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi memastikan kondisinya dalam keadaan aman usai Seoul , Korea Selatan dilanda banjir bandang pada Senin, 8 Agustus 2022 malam.

Kondisi terkini Maudy dan Jesse diketahui melalui unggahan Instagram Story sang artis. Hal ini menyusul banyak netizen yang khawatir dengan kondisi pasangan suami istri tersebut.

Terlebih, Maudy saat ini tengah berada di Negeri Ginseng tersebut yang merupakan kampung halaman Jesse Choi. Diakui Maudy, cuaca di Seoul kini memang sedang hujan deras.

"Kami semua baik, kami aman dan masih sangat mendung hari ini. Semoga tidak turun hujan deras lagi hari ini," kata Maudy dikutip Selasa (9/8/2022).




"Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget, banget, banget," tambahnya.

Saat hujan turun, bintang film Habibie & Ainun 3 itu menceritakan bahwa dia dan sang suami sempat berencana untuk makan malam di luar. Namun mereka malah terjebak macet selama 2 jam.

"Kita kebetulan lagi ada rencana dinner, terus kita stuck di jalanan selama 2 jam enggak gerak," jelas Maudy.

Perempuan 27 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang begitu mengkhawatirkannya.


"Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah memeriksa kami,” ujar Maudy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi memang sedang berlibur di Korea Selatan. Selama di negara tersebut, keduanya mengunjungi banyak tempat. Salah satunya Namsan Seoul Tower dan Bukchon Hanok Village.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)