Catat Tanggal dan Lokasi Jakcloth Summer Fest, Ada Hadiah Menarik

Senin, 08 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Catat Tanggal dan Lokasi Jakcloth Summer Fest, Ada Hadiah Menarik
Jakcloth Summer Fest kembali digelar di Senayan Park, Jakarta. Pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari tanggal 10 hingga 14 Agustus 2022. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jakcloth Summer Fest kembali digelar di Senayan Park, Jakarta. Pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan hadiah yakni Suzuki Nex Crossover mulai dari tanggal 10 hingga 14 Agustus 2022.

Pengunjung akan ditantang mengikuti games touch the bike. Siapa saja yang berminat mengikuti games ini bisa langsung mendaftarkan diri di Jakcloth Summer Fest di Senayan Park.

Pendaftaran dibuka tanggal 10 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi link berikut: https://www.instagram.com/p/Cg6Ax8Cr4Zd/ atau Instagram @JakCloth.

Selain games touch the bike, pengunjung Jakcloth Summer Fest juga akan dimanjakan dengan makan bihun sepuasnya, secara gratis. Ini merupakan persembahan dari Bihunku.


Games seru lainnya yaitu teka-teki sukar, yang sayang sekali jika di ewatkan. Selain itu Jakcloth juga mengajak kreativitas siswa-siswi paskibra SMP dan SMA yang memperebutkan piala dari Gubernur DKI Jakarta dan hadiah uang tunai serta sertifikat.

Jakcloth Summer Fest 2022 akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lebih seru karena banyak games, makan gratis dan tentu saja area outdoor Senayan Park yang juga nyaman untuk di kunjungi.

“Konsep Jakcloth kali ini kami ingin pengunjung merasakan sensasi keseruan hanya dengan hadir di Jakcloth, yaitu dengan mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai games seru dengan hadiah-hadiah yang tidak kalah serunya," jelas Founder Jakcloth Ucok Nasution melalui siaran resminya, Senin (8/8/2022).

Acara ini dikuti lebih dari 150 brand busana lokal. Di antaranya, Roughneck, After Sunday, Brodo, 17 Seven, Crooz, Hate World Wide, Maxius, Heyho, Maggot One Pride, Never Too Lavish, This Time Brand, Urban Beauty dan masih banyak lagi. Ada juga diskon hingga 80 persen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)