Yogie Nandes Akan Rilis Lagu Baru Sampai Henti Nadiku, Kisahkan Cinta yang Tak Bisa Bersatu

Selasa, 09 Agustus 2022 - 23:14 WIB
loading...
Yogie Nandes Akan Rilis Lagu Baru Sampai Henti Nadiku, Kisahkan Cinta yang Tak Bisa Bersatu
Yogie Nandes akan merilis lagu baru berjudul Sampai Henti Nadiku. Mengusung genre pop minor, lagu ini menceritakan tentang cinta yang tak bisa bersatu. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Yogie Nandes akan merilis lagu baru berjudul Sampai Henti Nadiku. Mengusung genre pop minor, lagu ini menceritakan tentang cinta yang tak bisa bersatu.

"Ini tentang sepasang kekasih yang enggak bisa bersatu," kata Yogi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

"Mungkin kalau dengerin lagu ini bisa multitafsir. Bisa berintepretasi kalau lagu ini menceritakan perselingkuhan, ataupun beberapa faktor satu dan lain hal yang bikin mereka enggak bisa sama-sama lagi," sambungnya.

Namun, Yogie sendiri belum pernah merasakan pengalaman sebagaimana yang tergambar dalam lagu ciptaan Tengku Shafick ini. Karena itulah, mendapatkan perasaan untuk bernyanyi, menjadi salah satu tantangan untuknya.

Baca Juga: BLACKPINK Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Blink Gempar

"Kesulitannya adalah gimana caranya supaya ngefeel, ini. Bisa soulnya dapat. Di situ sih beratnya. Beberapa kali take audio, rekaman pun, aku lebih fokus ke feel," jelas Yogie.

Untungnya, Yogie bisa berimajinasi, membayangkan bagaimana jika dirinya berada di posisi sebagai seseorang di lagu itu, yang tak bisa menyatukan cintanya. Bahkan, dia sempat berkaca-kaca saking menghayati bayangannya tersebut ketika menjalani workshop kedua.

Lagu Sampai Henti Nadiku ini akhirnya bisa diselesaikan dengan lancar sekira 1,5 bulan proses pengerjaan. Lagu terbaru Yogie Nandes ini siap dirilis pada Jumat (26/8/2022).

Yogie Nandes merupakan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Dia muncul sebagai penyanyi solo lewat single perdananya berjudul Dindaku pada 2017.

Baca Juga: BLACKPINK Rilis Teaser Single Pink Venom, Siap Comeback 19 Agustus
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (10.177#12.26)