Gelar Konser di Solo Besok, Dream Theater Undang Jokowi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 23:05 WIB
loading...
Gelar Konser di Solo Besok, Dream Theater Undang Jokowi
Dream Theater akan menggelar konser tur dunia bertajuk Top of The World Tour, di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, besok, Rabu (9/8/2022). Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Dream Theater akan menggelar konser tur dunia bertajuk Top of The World Tour, di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, besok, Rabu (10/8/2022). Mereka tengah menyiapkan penampilan kejutan bagi para penontonnya.

Mengutip Instagram Wali Kota Solo Gibran Rakabuming @gibran_rakabuming, empat personel lengkap Dream Theater telah tiba di Solo. Mike Mangini (drummer) datang sejak Senin, 8 Agustus 2022 disusul setelahnya oleh tiga personel lain, yaitu John Petrucci (gitaris), Jordan Rudess (keyboardis), dan James LaBrie (vokalis) dan John Myung (bassist).

Kota Surakarta membuka Tur Dunia Dream Theater di Asia bertajuk Top of The World Tour. Dalam sebuah video Instagram yang diunggah Gibran, James LaBrie mengaku tidak sabar menghibur penggemar di Indonesia.

"Hai semuanya, James Labrie di sini. Kami benar-benar menggila. 10 Agustus kita akan berada di Stadion Manahan Jawa Tengah. Kami akan datang ke sana, kami akan mengadakan pertunjukan besar," kata LaBrie dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Gelar Konser di Solo Besok, Dream Theater Undang Jokowi

Foto/Instagram @gibran_rakabuming

Baca Juga: Dream Theater Gelar Konser di Stadion Manahan Solo, Segini Harga Tiketnya

"Kami tidak sabar menunggu, karena sudah lama sekali tidak melihat fans kami di Indonesia. Dengar, kami siap menggugah semangat kalian. Sampai bertemu 10 Agustus di Stadion Manahan Jawa Tengah. Sampai jumpa!," lanjutnya.

Gelar Konser di Solo Besok, Dream Theater Undang Jokowi

Foto/Instagram @rajawaliindonesia

Secara khusus, Jordan Rudess mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai penggemar musik metal datang ke konser mereka, yang merupakan kampung halaman sang presiden.

"Kami sangat senang, dan kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua orang di seluruh dunia untuk datang dan melihat konser!," kata Jordan Rudess dikutip melalui video Instagram yang diunggah @rajawaliindonesia selaku promotor.

"Ini akan menjadi luar biasa, kami juga ingin menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowi. Bapak Presiden, silakan datang ke acara kami, karena kami akan senang melihat Anda di sana," ajak sang keyboardis.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1835 seconds (10.55#12.26)