Berwajah Ganteng, 5 Artis Indonesia Ini Masih Betah Menjomblo

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Berwajah Ganteng, 5 Artis Indonesia Ini Masih Betah Menjomblo
Sejumlah artis Indonesia berwajah ganteng sampai saat ini masih betah menjomblo. Meski berusia 30 tahun lebih, para artis ini belum mengakhiri masa lajang. Foto/Instagram @officialpilarez
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia berwajah ganteng sampai saat ini masih betah menjomblo. Meski sudah berusia 30 tahun lebih, bahkan memasuki usia 40 tahun, para artis ini belum mengakhiri masa lajangnya.

Alasannya pun beragam. Mulai dari disibukkan dengan segudang pekerjaan hingga belum menemukan pasangan yang tepat. Namun, para artis Indonesia ini pernah berpacaran dan dikabarkan dekat dengan lawan mainnya.

Kendati belum menikah sampai saat ini, namun para artis tersebut sangat digilai kaum hawa. Hal ini tidak mengherankan lantaran mereka memiliki wajah ganteng yang bikin siapa saja mudah jatuh cinta.

Berikut daftar artis Indonesia yang masih betah menjomblo seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/8/2022).


1. Reza Rahadian

Berwajah Ganteng, 5 Artis Indonesia Ini Masih Betah Menjomblo

Foto/Instagram @officialpilarez

Artis Indonesia berwajah ganteng yang masih menjomblo pertama adalah Reza Rahadian. Reza memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Dia berhasil meraih juara Favorite Top Guest untuk majalah Aneka Yess! pada 2004. Reza mengawali karier aktingnya dalam sebuah sinetron dengan judul Inikah Rasanya pada 2004.

Berusia 35 tahu, pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy ini masih sendiri. Dia belum menikah dan disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan, mulai dari membintangi film hingga serial. Reza baru-baru ini dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di My Lecturer My Husband, Prilly Latuconsina.

2. Nicholas Saputra

Berwajah Ganteng, 5 Artis Indonesia Ini Masih Betah Menjomblo

Foto/Instagram @teamnicsap
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)