Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Tenant di TSM Beri Diskon Hingga 77 Persen

Rabu, 10 Agustus 2022 - 07:14 WIB
loading...
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Tenant di TSM Beri Diskon Hingga 77 Persen
TSM Makassar siap dengan serangkaian kegiatan dan program unggulan di bulan Agustus ini untuk memanjakan pengunjung setia. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Membawa semangat Hari Kemerdekaan, Trans Studio Mall ( TSM ) Makassar telah siap dengan serangkaian kegiatan dan program unggulan di bulan Agustus ini untuk memanjakan para pengunjung setia.

Dengan nuansa bertema merah putih yang akan menyemarakkan dekorasi mall, kemeriahan HUT Kemerdekaan RI dibuka dengan Indonesia Shopping Festival pada 11-21 Agustus 2022.

Dapatkan diskon sampai dengan 77 persen di lebih dari 70 tenant partisipan seperti Aigner, Furla, Hugo Boss, Geox, Coach, Everbest, Mango, dan masih banyak lagi.



Ikuti pula program belanja Lucky Dip dengan melakukan transaksi menggunakan Allo Bank senilai minimal Rp150 ribu, pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti TSM Shopping Voucher, Tenant Voucher, Merchandise Tenant dan lainnya.

Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian mengungkapkan manajemen TSM menyambut baik pelaksanaan Indonesia Shopping Festival bersama pemerintah dan APPBI.

"Sejumlah tenant turut berpartisipasi memberikan diskon up to 77 persen sebagai bentuk dukungan kami terhadap program APPBI dan juga memberikan kesempatan untuk masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan dengan berbelanja di mall. Semoga para pengunjung bisa menikmati ragam penawaran spesial yang dihadirkan,” ungkap Radi.

Tak hanya itu, bekerjasama dengan Lions Club, Trans Studio Mall Makassar akan menyelenggarakan aksi Donor Darah pada 13 Agustus 2022 bertempat di First Floor, TSMM.

Selanjutnya, Pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Pertahanan) akan menyapa pengunjung yang ingin melihat dari dekat persenjataan milik TNI pada 16 – 21 Agustus 2022.

Pameran ini digelar untuk mensosialisasikan dan mendekatkan TNI dengan masyarakat serta bertujuan sebagai pemacu semangat muda-mudi Indonesia untuk terus berkarya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)