Merasa Makin Dewasa, Pablo Benua Petik Banyak Pelajaran dari Kasus 'Ikan Asin'

Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:09 WIB
loading...
Merasa Makin Dewasa, Pablo Benua Petik Banyak Pelajaran dari Kasus Ikan Asin
Dari semua pengalaman yang pernah didapat, Pablo Benua kini merasa jadi makin dewasa dalam menyikapi segala hal. / Foto: INstagram @bangbenua
A A A
JAKARTA - Pablo Benua sempat mendekam di penjara lantaran kasus 'ikan asin', beberapa tahun lalu. Setelah bebas, pria 31 tahun itu menjadikannya sebagai pembelajaran.

Suami Rey Utami ini pun berharap, ke depannya tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

"Kalau sekarang gua udah belajar gimana caranya untuk tidak jatuh kembali ke titik itu. Maka akhirnya gua belajar untuk bagaimana caranya jadi orang yang lebih baik, syukur apa yang kita punya. Jalani hidup yang normal aja," ungkap Pablo Benua saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Baca juga: Tak Kapok Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Ngaku Sayang Anak-Anak

Gara-gara kejadian tersebut, Pablo mengaku sempat terpuruk. Namun, dari semua pengalaman yang didapat, Pablo kini jadi makin dewasa dalam menyikapi segala hal.

"Semakin, menurut gua, kami itu semakin dewasa ya, karena kami udah pernah terpuruk, jatuh yang menurut gua down sekali," kata Pablo, yang juga pernah terjerat masalah investasi bodong pada 2017.

Senada dengan sang suami, Rey Utami pun menuturkan bahwa kasus yang menimpa Pablo Benua sempat membuat rumah tangganya nyaris bubar. Namun, kini secara perlahan telah kembali baik.

Baca juga: Ini Langkah yang Akan Dilakukan jika Ditemukan Kasus Cacar Monyet di Indonesia

"Hidup itu seperti tinta di atas kertas, di atas kertas putih tanpa ada penghapus, jadi apa yang udah ditorehkan itu enggak bisa kita hapus," ujar Rey Utami.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (11.97#12.26)