Nathalie Holscher dan Sule Jalani Sidang Putusan Cerai Hari Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:05 WIB
loading...
Nathalie Holscher dan Sule Jalani Sidang Putusan Cerai Hari Ini
Sidang putusan cerai Nathalie Holscher dan Sule akan digelar hari ini di PA Cikarang, Bekasi. Namun, kehadiran Nathalie dan Sule belum bisa dipastikan. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sidang putusan cerai Nathalie Holscher dan Sule akan digelar hari ini, Rabu (10/8/2022) di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Namun, kehadiran Nathalie dan Sule belum bisa dipastikan.

Pada persidangan yang digelar Rabu, 3 Agustus 2022, Nathalie menghadirkan adiknya, Nadya sebagai saksi. Persidangan saat itu beragendakan menghadirkan saksi dari pihak penggugat yaitu Nathalie.

Selain Nadya, Nathalie juga menghadirkan Sri selaku babysitter putranya, Adzam. Keduanya pun kompak memberikan kesaksian bahwa Nathalie dan Sule kerap terlibat cekcok. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni.

"Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan, walaupun mengenai materinya hal apa yang menyebabkan itu yang tidak bisa digugat," kata Bahyuni di PA Cikarang pada Rabu, 3 Agustus 2022.




Dikarenakan keterangan saksi dan bukti dianggap cukup, maka sidang perceraian Nathalie dan Sule akan berlanjut dengan agenda putusan. Nathalie dan Sule menikah pada 15 November 2020.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang kini baru berusia 7 bulan. Nathalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

Di sisi lain, di tengah proses perceraiannya dengan Sule, Nathalie baru-baru ini menghebohkan publik lantaran membongkar rekaman suara dugaan Sule berselingkuh.

Rekaman suara itu berupa percakapan Nathalie dengan seorang pria yang diunggah di Instagram Story miliknya. Dalam rekaman suara tersebut, pria itu mengatakan jika hal ini jangan sampai diketahui oleh sang komedian.


"Teteh jangan bilang lagi sama akang (Sule) ya. Kemarin ada bilang 'teh mau enggak sama si bapak?' maksudnya apa pak? 'nanti dikasih duit', aku menghindar aja soalnya takut'," kata pria tersebut.

Pria tersebut juga mengungkapkan bahwa Sule sempat menghubungi perempuan yang diduga selingkuhannya tersebut saat Nathalie, adik dan anak-anaknya sedang berlibur ke Singapura.

Melalui Instagram Story, perempuan 29 tahun ini juga mengaku dirinya masih mengantongi banyak bukti lain. "Masih banyak yang lain-lain cuma segini aja ah, kenapa baru jujur sekarang ya?" tulis Nathalie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)