Big Clearance Sale! Diskon hingga 90% khusus Elektronik Dapur hanya di AladinMall by Mister Aladin

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:41 WIB
loading...
Big Clearance Sale! Diskon hingga 90% khusus Elektronik Dapur hanya di AladinMall by Mister Aladin
Peralatan masak di AladinMall. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - Peralatan elektronik dapur merupakan sebuah kebutuhan lantaran digunakan setiap hari seperti blender, microwave, rice cooker, dan masih banyak lagi. Namun, setiap peralatan elektronik dapur memiliki usia penggunaan sehingga tidak bisa bertahan selamanya.

Jika sudah ditemukan tanda-tanda kerusakan pada peralatan elektronik dapur Anda, ada baiknya Anda segera menggantinya. Karena, menggunakan peralatan elektronik dapur yang sudah rusak dapat memengaruhi kualitas makanan.

Namun, jika bujet yang Anda miliki belum cukup, jangan khawatir! Karena, lagi ada Big Clearance Sale di AladinMall by Mister Aladin! Melalui Promo Merdeka Bebas Drama, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90% khusus untuk peralatan elektronik dapur!



Rekomendasi elektronik dapur di Promo Merdeka Bebas Drama

Minka Multiblender Pro

Dengan kekuatan motor tembaga murni 380W, Minka Multiblender Pro dapat digunakan untuk menggiling, mencampur, memblender, memotong, mengiris, menyobek makanan hingga kecepatan 22.000 RPM. Ini akan sangat menghemat waktu Anda dalam memasak. Makanya, buruan dibeli!

Oxone Food Processor + Mini Chopper

Oxone penggiling bumbu ini akan membantu Anda untuk menghaluskan berbagai macam bumbu seperti bawang bombay, bawang merah, bawang putih, lada hitam, dan lain-lain. Sangat praktis dan mudah digunakan dengan pegangan yang dapat Anda putar sehingga akan menghasilkan bumbu yang halus. Dengan menggunakan ini, Anda dapat menentukan sendiri seberapa halus bumbu yang Anda inginkan.

LockNLock Air Fryer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)