Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Jadi Syarat Utama Nonton Konser Dream Theater di Solo

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Jadi Syarat Utama Nonton Konser Dream Theater di Solo
Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi penonton sebelum menyaksikan konser Dream Theater di Solo. Salah satunya adalah sudah vaksin Covid-19 dosis kedua. Foto/Instagram @dreamtheaterofficial
A A A
JAKARTA - Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi penonton sebelum menyaksikan konser Dream Theater di Solo. Salah satunya adalah sudah vaksin Covid-19 dosis kedua yang menjadi syarat utama.

Pihak promotor pun bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dan akan mendirikan sentra vaksinasi di area parkir A dan B Stadion Manahan Solo, tempat digelarnya konser Mike Mangini dan kawan-kawan.

"Kita sediakan vaksin on side di venue. Jadi teman-teman bisa vaksin di venue," kata Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dikutip dari Instagram @rajawaliindonesia, Rabu (10/8/2022).

"Sentra vaksinasi bisa untuk masyarakat, ada 5.000 dosis kolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Solo," sambungnya.


Namun, bagi calon penonton yang tidak diperbolehkan vaksin karena mengidap penyakit tertentu bisa membawa surat dokter atau hasil tes Covid-19 terbaru.

"Besok itu memang wajib 2 kali vaksin. Atau beberapa teman yang tidak diperbolehkan vaksin dengan alasan kesehaan dan lain-lain bisa membawa surat dokter atau PCR," jelas Anas.

"Jadi kita sefleksibel itu tapi seandainya tidak punya bukti apapun mohon maaf kita mengikuti regulasi pemerintah. Kita tidak perbolehkan masuk," tandasnya.

Konser Dream Theater di Solo akan dimulai hari ini, Rabu (10/8/2022) pukul 20.00 WIB. Rencananya grup musik progresif rock asal Amerika Serikat ini akan menjalani konser selama 2 jam dengan istirahat 30 menit setiap 1 jam.


Konser Dream Theater ini menjadi rangkaian turnya yang bertajuk The Top of The World Tour. Konser Dream Theater selanjutnya akan digelar di Jepang. Negara tersebut menjadi tujuan tur dunia di Asia setelah Indonesia.

Konser di Jepang akan diadakan di Makuhari Messe Event Hall, Chiba. Setelah dari Jepang, Dream Theater akan melawat ke Brasil, Argentina, lalu Chile.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)