Cita Citata Ungkap Alasan Berhijab: Kerudungku Keinginanku

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:59 WIB
loading...
Cita Citata Ungkap Alasan Berhijab: Kerudungku Keinginanku
Cita Citata mengungkapkan alasannya berhijab. Cita mengaku keputusan menutup aurat murni atas kemaunnya sendiri, bukan karena sang pacar, Didi Mahardika. Foto/Instagram @cita_citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata mengungkapkan alasannya berhijab . Cita mengaku keputusan untuk menutup auratnya merupakan murni atas kemaunnya sendiri, bukan karena sang pacar, Didi Mahardika.

Namun, Cita tak memungkiri bahwa memang ada keinginan Didi untuk miliki pasangan berhijab. Hanya saja, sebagai pasangan, Didi tidak pernah menuntut untuk mengikuti keinginannya itu.

"Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karna siapa," tulis Cita dikutip dari Instagram Story miliknya, Rabu (10/8/2022).

"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku, mungkin ada. Walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," sambungnya.


Cita Citata Ungkap Alasan Berhijab: Kerudungku Keinginanku

Foto/Instagram Story @cita_citata

Pelantun Goyan Dumang itu juga meminta maaf karena tidak menghapus foto-foto lamanya yang belum memakai hijab. Cita ingin hal tersebut menjadi riwayat perjalanan hidupnya.

"Tapi mohon maaf, aku tetap manusia yang tak sempurna jadi enggak bisa ku hapus fotoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya). Insya Allah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri," pungkasnya.

Cita Citata diketahui juga sempat tampil berhijab saat umrah pada awal 2019. Namun pedangdut tersebut langsung melepas hijabnya.

Ketika mendapat kritik dari netizen selepas melepas hijab, Cita mengaku tak mau munafik. Menurutnya, penyanyi dangdut yang masih bergoyang tak seharusnya menggunakan hijab.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)