Atta Halilintar Cukur Rambut Ameena Sampai Pitak, Aurel Hermansyah Ngamuk

Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:22 WIB
loading...
Atta Halilintar Cukur Rambut Ameena Sampai Pitak, Aurel Hermansyah Ngamuk
Aurel Hermansyah sempat dibuat marah oleh Atta Halilintar. Hal itu dikarenakan tanpa sepengatahuan Aurel, Atta mencukur rambut Ameena sampai pitak. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah sempat dibuat marah oleh suaminya, Atta Halilintar . Hal itu dikarenakan tanpa sepengatahuan Aurel, Atta mencukur rambut anak mereka, yaitu Ameena Hanna Nur Atta, sampai pitak.

"Memang kemarin sempat marah karena dia enggak bilang," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Namun, untuk saat ini, Aurel Hermansyah mengaku sudah tidak mempermasalahkan tindakan Atta Halilintar ke Ameena. "Tapi akhirnya ya sudah, nggak apa-apa," ungkap Aurel.



Bagi Aurel, tindakan Atta Halilintar memangkas rambut Ameena sebenarnya sudah benar. Pasalnya, bayi berusia lima bulan itu memang sudah mulai terganggu dengan rambutnya yang semakin lebat.

"Kan memang Ameena rambutnya sudah mulai bikin gatal juga," ujar Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, di kanal YouTube AH, Atta Halilintar memilih memangkas rambut Ameena karena tak sampai hati melihat pipi putrinya gatal-gatal akibat terkena ujung helai rambutnya sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)