Deodoran Mampu Kontrol Bakteri di Kulit Penyebab Bau Badan

Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:59 WIB
loading...
Deodoran Mampu Kontrol Bakteri di Kulit Penyebab Bau Badan
Deodoran bekerja mengontrol bau badan dengan membunuh bakteri penyebab bau badan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anda pernah punya masalah atau khawatir dengan bau badan?

Bau badan akan timbul ketika keringat berinteraksi dengan bakteri di kulit. Namun, jumlah keringat yang keluar tidak selalu memengaruhi bau badan. Badan Anda bisa saja mengeluarkan bau yang tidak sedap padahal tidak berkeringat. Sebaliknya, orang lain bisa berkeringat berlebihan tetapi tidak berbau. Jadi kunci untuk mengontrol bau badan adalah dengan mengontrol bakteri pada kulit.

Deodoran adalah salah satu produk perawatan pribadi yang tergolong wajib dimiliki, terutama oleh kita yang tinggal di daerah beriklim tropis. Deodoran bekerja mengontrol bau badan dengan membunuh bakteri penyebab bau badan sehingga kita bisa selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain tanpa khawatir keluar bau badan.

“Karena kunci keberhasilan menghilangkan bau badan yang tak sedap adalah mengontrol bakteri di kulit, maka pemakaian dan pemilihan deodoran yang tepat menjadi hal penting untuk diperhatikan," kata dr Addina Witsqantidewi dari Elephate melalui keterangan tertulis, Rabu (10/8/2022).

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Biocare Deodorizer Body Spray. Produk deodoran ini bersifat antimikrobial dengan kandungan bahan alami yang mampu membunuh bakteri di kulit sehingga mencegah bau badan dalam waktu yang lebih lama.

Produk Elephate ini tidak meninggalkan bekas noda di pakaian, tidak mengiritasi sehingga ramah untuk kulit sensitif, dan tanpa parfum tambahan yang mengganggu aroma favorit Anda. Cara pemakaiannya praktis karena tinggal disemprotkan di area lipatan tubuh seperti ketiak, bawah lengan, telapak kaki, dan lain-lain.

“Biocare Deodorizer Body Spray adalah produk yang sengaja kami kembangkan tidak hanya untuk mengatasi, namun juga mencegah timbulnya bau badan," timpal Product and Service Department Head Elephate Gunawan.

Elephate merupakan aplikasi dan website yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi siapa saja yang peduli pada perawatan tubuh dan kesehatan dengan menyediakan beragam produk personal care juga health supplement. Elephate menawarkan pula peluang bisnis yang mudah dijalankan bagi para konsumennya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)