Video Call dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher Singgung Punya Bukti Rekaman Lain

Kamis, 11 Agustus 2022 - 07:17 WIB
loading...
Video Call dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher Singgung Punya Bukti Rekaman Lain
Nathalie Holscher akhirnya berkomunikasi dengan Riesca Rose, yang disebut-sebut menjadi orang ke-3 dalam keretakan rumah tangganya dengan Sule. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya berkomunikasi dengan Riesca Rose, yang disebut-sebut menjadi orang ke-3 dalam keretakan rumah tangganya dengan Sule . Ia mempertanyakan mengapa akun media sosialnya diblokir oleh Riesca.

Hal ini terjadi dalam sebuah acara di stasiun televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Studio menghubungi Nathalie melalui video call ketika menghadirkan Riesca Rose sebagai bintang tamu.

"Aku cuma nanya aja kenapa aku diblok? Kenapa aku diblok kalau memang pengen ngobrol?" tanya Nathalie, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

Kemudian Feni Rose bertanya mengenai rekaman suara percakapan yang sempat diunggah Nathalie, bukti yang dikaitkan dengan dugaan pereselingkuhan Sule dengan jebolan ajang pencarian bakat AFI tersebut.



Nathalie sendiri tak mengetahui pasti siapa sosok perempuan dalam rekaman tersebut. Tetapi ibu satu anak itu kemudian menyentil Riesca untuk instrospeksi diri.

"Kalau ngeshare suara itu, aku kan enggak ngerti perempuan ini siapa, tapi kalau yang merasa perempuan ini adalah Riesca, belajar untuk introspeksi diri aja ke depan," katanya.

Ternyata rekaman yang dimiliki Nathalie bukan hanya itu. Ia mengaku menyimpan bukti rekaman lain yang didapatkannya dari beberapa orang, bahkan lebih parah.

"Karena masih banyak banget yang aku rekam dan enggak aku keluarin semua. Ada dari beberapa orang. Tapi kalau yang rekaman itu (rekaman yang dibagikan di Insta Story) dari satu orang, yang lebih parah juga ada," ujar perempuan blasteran Belanda-Jerman ini.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat membagikan rekaman suara seseorang melalui Insta Story. Unggahan itu dibagikan setelah dia menyenggol Riesca Rose yang mendadak memblokirnya.

Diduga seseorang ini memiliki hubungan dengan Sule yang sedang proses cerai dengannya. Suara dalam rekaman itu terdengar menggunakan percakapan berbahasa Sunda campur bahasa Indonesia.

"Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu," ujar seseorang tersebut.

"Pernah bilang gini, ceunah, neng mau nggak sama si bapak. Bilang gitu. Teteh diem dong. Maksudnya apa mang? Neng baik. Cuma kan pasti ketemu kalau lagi SOS. Gimana caranya biar ngehindar aja, takut kalau dia iseng gitu kan," sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)