Kohler Co Tingkatkan Pengalaman Ritel Melalui Kohler Experience Center Pertamanya di Indonesia

Rabu, 10 Agustus 2022 - 09:42 WIB
loading...
Kohler Co Tingkatkan Pengalaman Ritel Melalui Kohler Experience Center Pertamanya di Indonesia
Foto (ki-ka): Adam Quek (GM – Kitchen&Bath Indonesia), Larry Yuen (Group President-Kitchen&Bath), Angel Yang (President – Kitchen&Bath APAC), Yuni Jie (Jie Design), William K Patty (Hadiprana Design), Jonathan Aeberhard (GA GROUP), Jessica Hendropurnomo (
A A A
JAKARTA - Kohler Co., pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk-produk dapur dan kamar mandi, mengumumkan pembukaan Kohler Experience Center (KEC) di Jakarta yang menawarkan pengalaman ritel eksklusif dengan koleksi global lengkap produk-produk Kohler melalui galeri produk, display produk interaktif serta pengalaman spa.

KEC pertama di Indonesia, yang dinamai KEC JKT, diluncurkan pada 9 Agustus 2022, bertempat di CHUBB Square lantai UG, Thamrin Nine Plaza, Jakarta. KEC Jakarta merupakan KEC ke-12 di seluruh dunia dan keempat di kawasan Asia Pasifik. KEC akan menjadi sumber daya penting bagi industri dan para pelanggan di pasar yang sangat berpengaruh ini, serta mengukuhkan komitmen Kohler untuk menyediakan layanan tak tersaingi bagi para arsitek, desainer, pengembang, dan konsumen.

KEC Jakarta merupakan fasilitas seluas 800 meter persegi yang didesain oleh G.A Group yang berkolaborasi dengan Kohler. Inti dari konsep desain KEC Jakarta adalah mengapresiasi keunikan lanskap, budaya, dan karya seni Indonesia.

KEC ini menyuguhkan display yang berfungsi sepenuhnya dari lini produk global Kohler mulai dari shower dan bathtub hingga wastafel dan toilet. Display semacam ini merupakan yang pertama baik di industri maupun pada merek Kohler di Indonesia.



KEC Jakarta terbaru menampilkan pengalaman shower yang operasional, area spa yang imersif, dan ruang teknis khusus. Berbagai suite dan instalasi menawarkan inspirasi untuk konsumen dan profesional perdagangan. Di lokasi tersebut, terdapat tiga suite budaya yang konsepnya berasal dari desainer-desainer terkemuka yakni DCM, Hadiprana, dan Jie Design.

Dengan bantuan KEC, para pakar Kohler Global Projects dan Specifications akan menjalin kerjasama yang intim dengan komunitas arsitektur dan desain (A&D) di seluruh proses spesifikasi guna memberikan dukungan mulai dari tahap perencanaan awal, pemilihan produk, hingga dukungan pasca-instalasi, semuanya dalam satu atap.

“Kohler Experience Center menunjukkan pergeseran paradigma dalam pengalaman ritel kami di seluruh dunia. Melalui peluncuran Kohler Experience Center di Jakarta, kami meningkatkan pengalaman ritel yang memungkinkan para konsumen, arsitek, dan desainer untuk berinteraksi dan memperoleh pengalaman imersif dengan jajaran produk global Kohler,” kata Larry Yuen, Group President Kitchen & Bath, Kohler Co.

KEC Jakarta juga akan menampilkan koleksi shower terbaru Kohler yakni Statement dan Anthem, dua penawaran yang sudah tersedia secara global dan dapat dipasang secara universal.

Statement Showering Collection menghadirkan serangkaian bentuk unik dan berbagai ukuran shower, sehingga memberi kehidupan baru pada standar-standar yang sangat dicintai dan memadukan teknologi terbaru dengan keahlian yang tak lekang oleh waktu. Termasuk diantaranya adalah kepala shower (showerhead), empat model handshower dengan tujuh pola semprot, empat rainhead unik, dan dua bodyspray, yang semua tersedia dalam berbagai macam ukuran dan bentuk untuk disesuaikan dengan dekor dan lingkungan desain.

Sementara kontrol Anthem mengambil inspirasi dari perabotan rumah high-end dan memiliki nuansa minimalis, canggih, serta hangat. Seperti halnya produk-produk elektronik lain, permukaan katup digital ini sensitif terhadap sentuhan ini sangat intuitif dan mudah digunakan.

Katup Anthem bisa mengendalikan hingga enam outlet, sehingga pengguna bisa memanfaatkan berbagai macam kombindasi semprotan shower, rainhead, showerhead, handshower, dan body spray. Kontrol digital Anthem terintegrasi dengan aplikasi Kohler Konnect sehingga pengguna bisa mengendalikan pengalaman mandinya melalui smartphone.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)