5 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, sang Beauty Influencer Sultan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:11 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, sang Beauty Influencer Sultan
Nama Tasya Farasya di dunia hiburan Indonesia sudah tak asing lagi. Tasya Farasya terkenal sebagai beauty influencer yang kaya raya. Foto/Instagram Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Nama Tasya Farasya di dunia hiburan Indonesia sudah tak asing lagi. Tasya Farasya terkenal sebagai beauty influencer yang kaya raya.

Tentu sumber kekayaan Tasya Farasya bukan hanya berasal dari YouTube. Saudara kembar selebgram Tasyi Athasyia ini juga memiliki sumber kekayaan lain yang melimpah. Dari mana saja asal pundi-pundi uang Tasya Farasya?

Merangkum dari berbagai sumber, inilah 5 sumber kekayaan Tasya Farasya yang nggak habis-habis.



1. YouTube

Sumber kekayaan Tasya Farasya yang pertama adalah kanal YouTube. Istri Ahmad Assegaf ini aktif membagikan berbagai konten terkait dunia kecantikan mulai dari review jujur, tutorial, daily vlog, dan beragam konten menariknya lain.

Kanal YouTube Tasya Farasya kini memiliki 4,19 juta subscriber dengan AdSense yang terus mengalir dan menambah sumber kekayaan Tasya.

2. Bisnis Kecantikan

Selain menjadi beauty vlogger, Tasya Farasya juga diketahui terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan produk kecantikan bernama Mother of Pearl by Tasya Farasya (MOP Beauty).

3. Bisnis Minuman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)