Rekomendasi Perawatan Rambut dengan Hair Care lavojoy

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:40 WIB
loading...
Rekomendasi Perawatan Rambut dengan Hair Care lavojoy
Sumber: Unsplash.com
A A A
Perawatan rambut menghasilkan rambut halus dan berkilau yang masih membutuhkan perawatan. Menghaluskan rambut adalah cara terbaik untuk menjaganya tetap lurus, lembut, dan indah untuk waktu yang lama. Apa pentingnya perawatan pasca-penghalusan?

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa proses penghalusan rambut memberimu tampilan rambut indah yang selalu kamu dambakan. Rambut yang dirawat dengan bahan kimia, di sisi lain, menjadi lebih rentan terhadap keriting, kering, dan patah.

Jadi yang paling penting adalah menggunakan sampo dan kondisioner yang lembut dan bebas bahan kimia yang menutrisi rambut. Lihat beberapa tips untuk menjaga rambut kamu tetap halus dan sederhana!

Cara Merawat Rambut Setelah Smoothing
Kamu akan sangat senang segera setelah prosedur perawatan smoothing selesai karena kamu sekarang memiliki tampilan rambut baru yang diinginkan dan indah. kamu mungkin sudah mulai berpikir untuk mencoba gaya rambut baru dan memakai aksesoris rambut yang indah. Namun, ada beberapa cara merawat rambut agar bisa mencapai hasil yang terbaik, antara lain:

● Setidaknya selama tiga hari, hindari mengekspos rambut kamu ke air. Cobalah untuk tidak menempel pada rambut yang dihaluskan bahkan dengan sedikit air.

● Hindari mengikat rambut Anda, menggunakan jepit rambut, atau menata rambut yang baru saja dihaluskan di belakang telinga Anda. Hal ini akan menyebabkan rambut menjadi bengkok dan memperparah kondisi rambut.

● Saat tidur, perhatikan posisi rambut Anda. kamu harus memperhatikan posisi rambut saat tidur selama tiga hari setelah smoothing agar tetap lurus sepanjang malam. Untuk menjaga rambut kamu tetap sehat, ganti sarung bantal kamu secara teratur.

Menghaluskan untuk meluruskan rambut bisa menjadi solusi cepat bagi kamu yang ingin tampil stand out. Apalagi bagi kamu yang memiliki rambut ikal atau keriting alami. Menghaluskan rambut juga disebut sebagai perawatan Brazilian blowout atau keratin. Pastikan kamu menyesuaikan langkahnya sesuai jenis dan gaya rambutmu, ya!

Setelah 3 Hari Smoothing, Cara Merawat Rambut Smoothing
Setelah 3 hari melakukan smoothing, kini saatnya berkonsentrasi pada perawatan berikut dengan keramas terlebih dahulu. Perhatikan secara khusus pedoman berikut:

● Cuci rambut kamu dengan air dingin setelah membilas sampo dan kondisioner.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1368 seconds (11.97#12.26)