Kylie Jenner Rayakan Pertambahan Usia yang ke-25 dengan Mengenang Ulang Tahun Pertama

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:08 WIB
loading...
Kylie Jenner Rayakan Pertambahan Usia yang ke-25 dengan Mengenang Ulang Tahun Pertama
Kylie Jenner berulang tahun yang ke-25 pada Rabu (10/8/2022). Foto/Instagram Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner berulang tahun yang ke-25 pada Rabu (10/8/2022). Di usia yang relatif masih muda saat ini, Kylie bisa dikatakan sudah memiliki kehidupan yang bahagia. Dia kaya raya, punya dua anak yang lucu, serta pasangan yang selalu mendukungnya, Travis Scott.

Kylie menandai peringatan hari kelahirannya dengan mengunggah foto dirinya saat merayakan ulang tahun yang pertama. Kala itu, ulang tahun adik tiri Kim Kardashian ini dirayakan secara sederhana di rumah.

"10 Agustus 1998. Pesta ulang tahunku yang pertama," tulis Kylie di Instagramnya, dikutip Kamis (11/8/2022).

Tak hanya itu, di akun TikToknya pun Kylie tampak mengunggah video saat ia merayakan ulang tahun sederhana bersama saudarinya, Kendall Jenner, sang anak, serta anggota keluarga terdekat lainnya.

"Ini hari ulang tahunku," seru Kylie.

Momen bahagia itu seakan juga dirasakan oleh para pengikut Kylie di dunia maya yang beramai-ramai mengucapkan selamat atas pertambahan usianya.

Mengutip laman Entertainment Tonight, disebutkan bahwa Kylie Jenner memang tengah menikmati hidup yang sangat bahagia saat ini. Terlebih karena dia punya pasangan yang senantiasa siap membantu mengurus kedua anak mereka, yakni Travis Scott. Bahkan kekompakan pasangan ini dalam merawat sang anak banyak dipuji.

"Apapun yang terjadi di antara Kylie dan Travis berjalan sangat baik. Mereka benar-benar kompak dan berhasil menerapkan co-parenting. Mereka itu fantastis sebagai orangtua dari dua anak," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight, dikutip Kamis (11/8/2022).

“Travis sangat melibatkan diri sebagai ayah dan Kylie suka itu. Dia benar-benar menjadikan Kylie dan keluarganya sebagai prioritas, di mana itu menjadi faktor yang membuat mereka kompak sebagai pasangan," tambah si sumber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)