Inilah Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:26 WIB
loading...
Inilah Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting
Vision+ telah merilis original series terbarunya yang berjudul Bad Parenting akhir Juli lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ telah merilis original series terbarunya yang berjudul Bad Parenting akhir Juli lalu, menceritakan sebuah keluarga yang terlihat harmonis, namun sebenarnya menyimpan berbagai masalah. Berikut link untuk menontonnya.

Dalam keluarga tersebut, sosok ibu bernama Monica yang diperankan oleh Nadila Ernesta memegang peran yang cukup penting, dan selalu berusaha menyatukan keluarganya walaupun menghadapi banyak konflik.

Bagaimana sosok Monica dalam Vision+ originals Bad Parenting? Simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pemuka Agama, Nomor 4 Sempat Nyaris Cerai

1. Perfeksionis dan teratur

Sebagai seorang ibu, Monica merupakan sosok yang perfeksionis dan ingin keluarganya terlihat sempurna. Semua anggota keluarga harus mengikuti aturan yang ia buat.

Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan untuk membuktikan bahwa ia bisa mengurus keluarganya dengan baik, meski memiliki masa lalu yang membuat pernikahannya dipandang sebelah mata.

2. Menyukai keindahan dan ingin menjaga imagenya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Monica merupakan sosok ibu yang ingin terlihat sempurna. Oleh karena itu, ia tak hanya menyempurnakan dirinya, namun juga menyempurnakan anggota keluarganya.

Meski demikian, cara ini seringkali tak disambut baik oleh suami maupun anak-anaknya, yang merasa terlalu diatur dan tidak dipahami.

3. Tegas, namun penyayang

Monica merupakan seorang ibu yang tegas, dan tak jarang memarahi suami serta anak-anaknya jika mereka melakukan kesalahan. Namun, di sisi lain, ia sangat menyayangi keluarganya.

Seringkali, rasa cemas dan takut akan kehilangan keluarganya membuat ia bersikap keras kepada mereka.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Monica? Saksikan Bad Parenting eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis.

Baca juga: Masya Allah! Teuku Wisnu Diam-Diam Bangun Masjid di Bogor

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)