The Luxe Culture Hadirkan Mesin Capit Berhadiah Barang Hypebeast di Outlet Terbaru

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:31 WIB
loading...
The Luxe Culture Hadirkan...
Toko fashion hypebeast, The Luxe Culture, baru saja meresmikan outlet ketiga di kawasan Senayan Park Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Toko fashion hypebeast, The Luxe Culture, baru saja meresmikan outlet ketiga di kawasan Senayan Park Jakarta. Outlet ini diklaim sebagai yang terlengkap dan ternyaman.

Di outlet ini, The Luxe Culture juga punya The Luxe Claw, sebuah mesin capit (claw machine) dengan hadiah barang-barang hypebeast terkenal. Untuk mencoba peruntungan di mesin The Luxe Claw, pelanggan harus belanja produk apa pun senilai Rp2 juta.

Saat bermain, pelanggan harus berhasil mencapit salah satu teddy bear. Setiap teddy bear memakai kaus dengan hadiahnya. Hadiah yang ditawarkan pun barang-barang hypebeast ternama dengan harga sampai Rp2 juta.

“The Luxe Claw ini ide yang didasari keadaan di mana semenjak angka vaksinasi tinggi, orang-orang kembali belanja langsung ke toko. Jadi kami hadirkan The Luxe Claw di toko-toko supaya pelanggan lama dan baru bisa langsung mencoba The Luxe Claw," kata Oki, pemilik The Luxe Culture.

Menurut Oki, pelanggan The Luxe Culture lebih suka datang langsung ke outlet atau toko daripada belanja online.

“Kalau dilihat datanya, pelanggan kami lebih suka datang langsung ke toko karena The Luxe Culture punya banyak produk dari brand-brand baru. Mereka nggak tahu size-nya gimana, jadi mau lihat bentuk dan warnanya langsung. Kami juga sediakan fitting room buat pelanggan. Biasanya outlet paling ramai itu di weekend," papar Oki.

Di outlet The Luxe Culture Senayan Park ada banyak jenis barang hypebeast seperti kaus oversized, hoodie, tas, hingga sepatu sneakers dari banyak brand terkenal.

“Store di Senayan Park jadi tempat terlengkap, ada Off-White, Ricky Is Clown, Fear Of God, Nike, Kenzo, Dior, ADLV, dan masih banyak lagi. Tapi brand yang lagi sering dicari dan dibeli pelanggan itu ada ADLV dan Ricky Is Clown," ungkap Oki.

Saat ditanya tentang rencana bersama The Luxe Culture selanjutnya, Oki menjawab dengan antusias.

“Planningnya sih kami pengin coba ikut buka pop up store atau booth di expo lagi, tapi belum dapat waktu yang tepat. Kalau ada event yang bagus dan peluangnya menjanjikan, kami mau berpartisipasi. Bukan ikut acara di Jakarta dan Surabaya, tapi kalau ada event yang bagus di luar pulau kita juga mau ikut," ujar Oki.

Sebagai informasi, hingga saat ini The Luxe Culture sudah memiliki tiga outlet di Jakarta dan Surabaya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)