Finn Bramasta Jadi Korban Friendzone dalam Serial Terbarunya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:39 WIB
loading...
Finn Bramasta Jadi Korban Friendzone dalam Serial Terbarunya
Aktor muda Finn Bramasta kini tengah menyambut rilis serial terbarunya yang berjudul Bad Parenting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor muda Finn Bramasta kini tengah menyambut rilis serial terbarunya yang berjudul Bad Parenting. Dalam serial itu, ia berperan sebagai karakter bernama Leo.

Leo merupakan teman dari Sara, anak pertama dari keluarga Bapak Toby dan Ibu Monica yang seringkali merasa tak nyaman di dekat keluarganya, dan lebih memilih untuk menyibukkan diri di luar rumah.

Semua masalah yang Sara alami di rumah selalu diceritakan ke Leo, yang bagi Sara merupakan sahabat terpercayanya.

Baca juga: Inilah Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting

“Kalau sama Sara itu sebenarnya teman dari kecil kan ya, karena masalah keluarga itu sebenernya emang paling bahaya kalau sampe anak itu nggak percaya untuk cerita sama orang tua. Karena jadi nanti anaknya udah takut tuh, mau curhat, mau jujur, udah takut. Ceritanya malah ke temen,” ujar Finn Bramasta dalam konferensi pers Bad Parenting 27 Juli silam.

Di sisi lain, karakter Leo ternyata memiliki perasaan yang lebih pada Sara, meski Sara tak pernah menganggapnya lebih dari sekadar sahabat.

“Susah banget ya namanya kalau temenan, yang awalnya emang murni mau support, tapi ada rasa yang terpendam. Jadi kalian, buat pejuang cinta dengan sahabat sendiri, semangat! Tapi ya sebenernya dari perjuangannya Leo sama Sara itu ya, twist-nya keren banget sih. Jadi, perjuangan cinta dengan sahabat sendiri itu akan kalian temukan di Vision+,” lanjutnya.

Bad Parenting sendiri menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya menyimpan banyak masalah. Hubungan orang tua yang tak harmonis berdampak kepada anak-anaknya, sehingga mereka menjadi korban.

Serial Bad Parenting sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Baca juga: Masya Allah! Teuku Wisnu Diam-Diam Bangun Masjid di Bogor

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1401 seconds (10.101#12.26)