4 Selebriti Ini Menikah dengan Pengusaha dan Pensiun Jadi Artis

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:43 WIB
loading...
4 Selebriti Ini Menikah dengan Pengusaha dan Pensiun Jadi Artis
Olivia Jensen tengah menikmati liburan bersama putrinya. Sejak menikah, Olivia sudah tak lagi wara-wiri di depan layar. Foto/Instagram Olivia Jensen
A A A
JAKARTA - Selebriti Indonesia yang menikah dengan pengusaha dan pensiun jadi artis rupanya tak lepas dari sorotan publik. Ya, meski sudah jarang wara-wiri di televisi, artis-artis ini masih tetap eksis di media sosial.

Bukan tanpa alasan meninggalkan dunia hiburan di puncak popularitas, mereka ingin fokus menjalankan kehidupan membangun bahtera rumah tangga dengan suami tercinta. Di sisi lain, mereka juga tak khawatir lantaran sang suami memiliki sumber cuan yang mumpuni sebagai pengusaha. Kehidupan mereka pun dipenuhi barang-barang branded serta harta kekayaan yang melimpah.



Berikut 4 selebriti Indonesia yang menikah dengan pengusaha dan pensiun jadi artis, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/8/2022).

1. Nia Ramadhani
4 Selebriti Ini Menikah dengan Pengusaha dan Pensiun Jadi Artis

Foto/Instagram @ramadhaniabakrie

Selebriti yang menikah dengan pengusaha dan pensiun jadi artis pertama ada Nia Ramadhani. Artis berdarah Sunda, Norwegia, dan Belanda ini menikah dengan putra Aburizal Bakrie, Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi Bakrie yang merupakan seorang pengusaha sukses pada 1 April 2010. Ardi juga pernah menjabat sebagai komisaris utama di salah satu stasiun televisi swasta.

Nia menikah di usia yang masih sangat muda yakni 20 tahun. Semenjak itu, Nia tidak lagi aktif di dunia entertainment. Dia fokus mengurus keluarga kecilnya yang kini sudah memiliki tiga malaikat kecil yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

2. Revalina S Temat
4 Selebriti Ini Menikah dengan Pengusaha dan Pensiun Jadi Artis

Foto/Instagram @vatemat

Selanjutnya ada Revalina S Temat. Artis keturunan Palembang, Sumatera Selatan, dan Minangkabau, Sumatera Barat, ini menikah dengan pengusaha muda sukses bernama Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015. Sejak menikah, Revalina sudah jarang wara-wiri di televisi. Padahal, sebelumnya dia sangat aktif membintangi film, sinetron, serta FTV.

Beragam penghargaan pun pernah dibawa pulang, seperti Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards dan Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung. Kini, Revalina tampak menikmati statusnya sebagai istri pengusaha. Hadirnya dua buah hati yang bernama Rihga dan Rajendra pun semakin mewarnai hari-harinya bersama suami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)