Tim Genie Tak Terkesan dengan Sikap Skeptis Ji Chang Wook di If You Wish Upon Me

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:17 WIB
loading...
Tim Genie Tak Terkesan dengan Sikap Skeptis Ji Chang Wook di If You Wish Upon Me
Drama If You Wish Upon Me pada episode mendatang memperlihatkan Tim Genie yang tidak terkesan dengan Ji Chang Wook yang bersikap skeptis. / Foto: ilustrasi/KBS2
A A A
SEOUL - Drama If You Wish Upon Me pada episode mendatang memperlihatkan Tim Genie yang tidak terkesan dengan Ji Chang Wook yang bersikap skeptis.

If You Wish Upon Me merupakan drama Korea yang terinspirasi sebuah organisasi di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Dikisahkan seorang pemuda yang pergi ke rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir dari pasien-pasien yang menderita penyakit ganas.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pemuka Agama, Nomor 4 Sempat Nyaris Cerai

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Selanjutnya dia bekerja menjadi sukarelawan di rumah sakit dan dia berjuang lagi untuk bertahan hidup.

Sedangkan, Sooyoung SNSD akan menjadi perawat rumah sakit Seo Yeon Joo. Dia adalah ikon kesehatan, kekuatan, dan keaktifan, dan juga sosok yang memberi harapan kepada semua orang di rumah sakit dengan keberadaannya yang bersinar.

Dalam episode pertama drama, Yoon Gyeo Re dibebaskan dari penjara tetapi secara tak terduga berakhir dengan bertemu dengan Tim Genie. Karena kecelakaan mobil, dia diberi pilihan: membayar denda atau melakukan pengabdian masyarakat.

Kang Tae Shik (Sung Dong Il), pemimpin tim, berbicara dengan hakim untuk membuat Yoon Gyeo Re bekerja di rumah sakit, dan episode berakhir dengan kedatangannya yang terlambat.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Yoon Gyeo Re di rumah sakit, dan dia menarik perhatian dengan kemeja warna-warni dan setelan mewahnya.

Tim Genie dengan riang menikmati nasi campur bibimbap bersama, dan mereka tertawa hangat saat menghabiskan waktu bersama.

Namun, suasana dengan cepat berubah sedingin es ketika Yoon Gyeo Re mengatakan sesuatu kepada mereka, dan kecanggungan menyelimuti mereka.

Di foto terakhir, Yeom Soon Ja (Yang Hee Kyung) memberi Yoon Gyeo Re hadiah tak terduga saat dia pergi, dan matanya dipenuhi dengan kewaspadaan.

Baca juga: Inilah Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting

Yoon Gyeo Re, yang tidak terbiasa dengan kebaikan orang, akan menemukan kehangatan keluarga yang asing. Seperti "broken adult child", dia akan bertindak bertentangan dengan hatinya dan memberikan anggota Tim Genie waktu yang sulit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)