Dituding Cuma Numpang Hidup pada Istri, Begini Tanggapan Rizky Billar

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:04 WIB
loading...
Dituding Cuma Numpang Hidup pada Istri, Begini Tanggapan Rizky Billar
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali diterpa isu kurang sedap. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali diterpa isu kurang sedap. Rizky Billar sering dituding tidak bekerja.

Bahkan, karena tidak memberikan nafkah, Rizky dituduh hanya menumpang kepada sang istri untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

Tuduhan itu muncul, karena Rizky Billar selama 1 tahun ini jarang tampil di layar kaca. Terkait hal tersebut, Rizky Billar pun akhirnya buka suara dan memberikan penjelasan.

Baca juga: Inilah Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting

"Orang-orang menganggap saya tidak bekerja, orang-orang menganggap saya tidak ngapa-ngapain," ungkap Rizky Billar mengawali penjelasannya, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam, Rabu (10/8/2022).

"Padahal sebenarnya saya lagi berusaha untuk, ya ini gue apa nih yang bisa gue upgrade," kata dia.

Setelah merasa cukup dengan meng-upgrade kemampuannya, pesinetron itu memutuskan untuk kembali ke layar kaca.

"Cukuplah gue istirahatnya, cukuplah gue untuk belajar untuk upgrade dirinya. Gue harus mulai tampil lagi nih di TV nih," jelas bapak satu anak ini.

Tampaknya upgrade kemampuan diri yang dimaksud adalah, Rizky Billar tengah mencoba belajar menjadi seorang pembawa acara.

Dia memutuskan kembali ke layar kaca bukan semata karena ingin mematahkan tudingan soal tak bekerja. Hanya saja dia memikirkan perusahaan yang dibangunnya yaitu Leslar Entertainment.

"Supaya digital company gue, semakin banyak brand-brand yang minat untuk masuk di dalamnya. Gitu pada akhirnya kenapa saya memutuskan kembali lagi tampil di TV," tutur Rizky Billar.

Baca juga: Finn Bramasta Jadi Korban Friendzone dalam Serial Terbarunya

Pria 27 tahun itu mengaku bahwa pemasukan terbesarnya bukan berasal dari akting, melainkan dari Leslar Entertainment, perusahaan yang dirintisnya bersama sang istri.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1593 seconds (11.97#12.26)