Mezzaluna Tuangkan Semua Perasaan yang Selama Ini Dipendam di Single Ketiga

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:40 WIB
loading...
Mezzaluna Tuangkan Semua Perasaan yang Selama Ini Dipendam di Single Ketiga
Penyanyi Mezzaluna Dazzuri tak mau berhenti berkarya meski disibukkan dengan aktivitas kuliah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mezzaluna D'azzuri tak mau berhenti berkarya meski disibukkan dengan aktivitas kuliah. Pada tahun lalu dan awal 2022, Mezzaluna sempat merilis single In Situ, dan I Beg.

Terbaru, mahasiswi salah satu universitas di Inggris ini kembali merilis lagu baru atau single ketiga yang diberi judul You Should Know.

Melalui single terbarunya ini, Mezzaluna ingin memberitahu perasaan yang selama ini dia pendam. Kisah dalam lagu ini pun terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Baca juga: Tim Genie Tak Terkesan dengan Sikap Skeptis Ji Chang Wook di If You Wish Upon Me

"Aku sering mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan sendiri, maka lahirlah lagu ini," ujar Mezzaluna dalam keterangan persnya, Kamis (11/8/2022).

"Dari judulnya, aku ingin menegaskan pada seseorang bahwa 'kamu harus tahu, inilah perasaan aku yang sebenarnya'. Kira-kira seperti itu," jelasnya.

Penggemar boyband BTS ini menambahkan bahwa mengekspresikan diri bisa dari medium mana pun. Karena Mezzaluna seorang penyanyi, maka dia mengekspresikannya melalui lagu.

Sementara, dalam aransemen musik, Mezzaluna memberikan sentuhan berbeda dibanding dua single sebelumnya. You Should Know mengusung tempo yang sedikit cepat dengan sentuhan RnB.

Hal itu tidak terlepas dari keinginan Mezzaluna yang masih ingin mengeksplorasi berbagai jenis musik. "Perubahan genre ini bisa dibilang tergantung dari yang sedang aku rasakan di hati," ujarnya.

"Mungkin, di single berikutnya, aku akan mencoba genre yang berbeda lagi karena mood-ku sedang cocok dengan genre tersebut," sambungnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1092 seconds (10.177#12.26)