Viral, Kamar Kos Dipenuhi Sampah Berserakan dan Kecoa Berseliweran

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:59 WIB
loading...
Viral, Kamar Kos Dipenuhi Sampah Berserakan dan Kecoa Berseliweran
Video yang menyajikan suasana kamar kos yang kotor dan penuh sampah viral di media sosial. / Foto: tangkapan layar TikTok @makankentang
A A A
JAKARTA - Video yang menyajikan suasana kamar kos yang kotor dan penuh sampah viral di media sosial . Mirisnya, bukan hanya sampah, kamar kos itu juga terlihat jadi sarang kecoa.

Video yang dbagikan akun TikTok @akuinezaryns itu juga memperlihatkan sampah bekas makan hingga botol air mineral bekas berserakan di lantai kamar kos.

"Ini kondisi kamar tetangga kosan aku, jadi dia tuh kayak freak gitu guys, yang nempatin kamar ini perempuan. Dia itu selama ini kayak punya kebiasaan ngumpulin sampah bekas dia makan dan lain-lain sampai segitu banyaknya," tutur pemilik akun dalam video, yang dikutip Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Seusai Foto Maternity, Kartika Putri dan Suami Akan Terbang ke Inggris

Sesekali, terlihat pula beberapa ekor kecoa berseliweran di lantai. Tak hanya di lantai, saat lemari baju diperiksa, kerumunan kecoa langsung keluar dari dalamnya. Sepertinya, lemari itu sudah menjadi sarang kecoa karena tak pernah dibersihkan.

"Dan lebih parahnya lagi di kamar mandinya itu ada tumpukan pembalut. Ditumpuk yang sengaja ditumpuk gitu loh guys," sebutnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang mengatakan jika penghuni kamar itu sebenarnya memiliki masalah psikologis.

Mengetahui hal tersebut, sang pemilik akun memilih menghapus videonya dan membuat permohonan maaf lantaran sempat menyebut sang pemilik kamar freak atau aneh.

Viral, Kamar Kos Dipenuhi Sampah Berserakan dan Kecoa Berseliweran

(Foto: tangkapan layar TikTok @akuinezaryns)

"Terima kasih sudah mengingatkan :) mohon maaf sebelumnya karena aku gak tau itu ternyata 'penyakit'," tulisnya dalam keterangan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1377 seconds (11.252#12.26)