Putus dari Shakira, Gerard Pique Diam-diam Kencani Mahasiswi 23 Tahun

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 07:58 WIB
loading...
Putus dari Shakira, Gerard Pique Diam-diam Kencani Mahasiswi 23 Tahun
Gerard Pique diam-diam berkencan dengan mahasiswi 23 tahun, tepat 2 bulan setelah putus dengan Shakira. Pada Juni Shakira dan Gerard telah mengakhiri hubungan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Gerard Pique dilaporkan diam-diam berkencan dengan seorang mahasiswi berusia 23 tahun, tepat 2 bulan setelah putus dengan penyanyi Shakira . Pada bulan Juni Shakira dan Gerard telah mengakhiri hubungan 11 tahun mereka dengan mengeluarkan pernyataan bersama.

Tapi Gerard tampaknya sudah melupakan Shakira ketika The Sun melaporkan bahwa pesepakbola 35 tahun itu menjalin asmara dengan Clara Chia Marti. Mereka bertemu ketika dia bekerja di perusahaan produksinya, Kosmos.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (12/8/2022) sementara perpisahannya dari Shakira baru terungkap pada bulan Juni, media melaporkan bahwa Gerard dan Clara yang 12 tahun lebih muda telah bertemu sejak beberapa bulan lalu.

"Gerard dan Clara telah bertemu selama berbulan-bulan. Dia adalah seorang mahasiswi yang juga bekerja untuknya di kantornya, mengorganisir acara," kata seorang sumber kepada The Sun.

Baca Juga: Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun, Pique dan Shakira Pisah Setelah 12 Tahun Bersama

"Mereka diam tentang hubungan mereka, tetapi orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi," tambahnya.

Meski demikian, sumber itu meyebut bahwa orang-orang di sekitar mereka telah membantu menjaga hubungan pasangan itu diam-diam dan telah menghapus akun media sosial Clara sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya.

"Itu saja membuat teman-temannya berpikir bahwa dia sebenarnya cukup serius untuk bersamanya," jelas sumber itu.

Kabar hubungan asmara Gerard dengan Clara muncul setelah bek Barcelona itu difoto dengan seorang wanita misterius di pesta Stockholm pada bulan Juni.

Baca Juga: Perjalanan Asmara Shakira dan Pique yang Berpisah Gegara Selingkuh

Sebuah posting media sosial yang menampilkan Gerard menjadi viral setelah seorang penggemar Swedia memposting tentang pesta yang dihadiri sang pesepakbola di Stockholm.

Menurut penggemar tersebut, Gerard diduga menolak untuk menyapa putranya yang mencintai sepak bola.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1445 seconds (10.55#12.26)