Kurma Citayam Curhat soal Keluarga, sang Ayah Menikah Lagi dan Bersenang-senang dengan Istri Baru

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 15:13 WIB
loading...
Kurma Citayam Curhat soal Keluarga, sang Ayah Menikah Lagi dan Bersenang-senang dengan Istri Baru
Kurma Citayam Fashion Week curhat soal keluarganya. Kepada Boy William, Kurma mengaku sang ayah telah menikah lagi dan ibunya mencari nafkah sendiri. Foto/YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Kurma Citayam Fashion Week baru-baru ini curhat soal keluarganya. Kepada Boy William , Kurma mengaku sang ayah telah menikah lagi dan ibunya mencari nafkah sendiri sebagai asisten rumah tangga.

Dalam kanal YouTube Boy William, Kurma mengaku ibu dan ayahnya telah bercerai. Sang ayah pun disebut tidak membantu dalam mencari nafkah.

"Sekarang nikah sama orang Batak," kata Kurma dikutip Jumat (12/8/2022).

Sejak orang tuanya bercerai, Kurma sudah jarang bertemu sang ayah. Bahkan, Kurma tak segan menghapus nomor pria tersebut.

Baca Juga: Kurma Diajak Boy William Ngedate, Di-make Over Gaya hingga Dinner Makanan Jepang

"Enggak udah aku hapus nomornya," jelas Kurma.

Bukan tanpa alasan, sepertinya Kurma menyimpan rasa sakit hati terhadap ayahnya. Menurut Kurma, sang ayah bukanlah sosok yang bertanggung jawab.

"Enggak apa-apa udah nyakitin, enggak mau tanggung jawab, susu enggak dibeliin. Jadinya aku mulu yang beli," ucap Kurma.

Menceritakan perihal keluarganya pada Boy, membuat Kurma tak kuasa menahan air mata. Remaja ikon Citayam Fashion Week itu pun memberikan pesan untuk sang ayah jika menonton video percakapannya bersama Boy.

Baca Juga: Kurma Citayam soal Jeje Slebew Marah-marah saat Diminta Foto: Nggak Boleh Sombong

"Tolong bapak balik lagi kaya dulu. Kasian mamah enggak ada yang bantuin," pesan Kurma.

Hingga saat ini, Kurma mengaku sang ayah tak pernah coba membuka komunikasi meskipun dirinya sudah terkenal. Kurma menganggap ayahnya lebih pilih untuk bersenang-senang dengan kehidupan barunya.

"Enggak pernah (menghubungi), malah senang-senang sama bini yang baru," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1381 seconds (10.101#12.26)