Kids Cooking Class Ajak Anak-Anak Lebih Mengenali Profesi Juru Masak

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 14:37 WIB
loading...
Kids Cooking Class Ajak Anak-Anak Lebih Mengenali Profesi Juru Masak
Nantinya para peserta akan diajarkan bagaimana membuat dan memasak makanan pizza italia yang enak dan nikmat. / Foto: ist
A A A
CILEGON - Tidak lama lagi rakyat Indonesia menyambut hari ulang tahun kemerdekaan ke-77 RI. Banyak kegiatan yang biasanya dilakukan masyarakat untuk merayakannya.

Ini sebagaimana yang dilakukan The Royale Krakatau Hotel Cilegon. Kali ini, salah satu usaha Krakatau Sarana Properti itu menggelar serangkaian kegiatan, dan satu yang menarik adalah Kids Cooking Class, yang berlangsung Sabtu (13/8/2022).

Direktur Sales Marketing The Royale Krakatau Hotel, Fanny Prasilia menyebutkan bahwa nantinya para peserta akan diajarkan bagaimana membuat dan memasak makanan pizza italia yang enak dan nikmat.

Baca juga: 3 Lauk Pauk Rendah Kolesterol, Rasanya Enak dan Perlu Dicoba

"Agustus ini kami sudah mengemas beberapa acara, salah satunya adalah mengajarkan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah bagaimana membuat atau memasak makanan Pizza Italia yang enak dan nikmat bersama koki utama The Royale Krakatau Hotel yakni Chef Andriawan Supriyatna," jelas Fanny Prasilia melalui keterangan persnya, Jumat (12/8/2022).

Menurutnya, Kids Cooking Class ini terbuka untuk umum dan menghadirkan dua kategori. Pertama, khusus untuk anak yang ikut Kids Cooking Class saja. Lalu, yang kedua yakni paket menginap plus satu orang anak gratis ikut cooking class.

"Paket pertama dikenakan biaya Rp150.000/orang. Paket kedua Rp750 ribu saja untuk yang sambil menginap, plus sudah dapat sarapan pagi untuk dua orang," terang Fanny.

Kids Cooking Class ini sendiri akan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai di area outdoor The Surosowan dengan view lapangan golf yang hijau dan indah.

"Untuk kenyamanan, kami hanya membatasi 25 peserta saja. Ke depannya kami berencana melaksanakan kegiatan ini secara rutin, supaya minat memasak untuk anak-anak tumbuh dari sejak dini," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Chef The Royale Krakatau, Andriawan Supriyatna ikut antusias menyambut acara ini. Nantinya dia akan turun langsung dalam demo memasak pizza italia dengan aneka topping yang variatif, baik itu tuna, mozarella, beef.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)