Reza Rahadian Nyaris Bugil di Acara Aku dan Kain Karya Oscar Lawalata Culture, Netizen: Ngilu Lihatnya

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:50 WIB
loading...
Reza Rahadian Nyaris Bugil di Acara Aku dan Kain Karya Oscar Lawalata Culture, Netizen: Ngilu Lihatnya
Aktor Reza Rahadian menggemparkan media sosial dengan potret terbarunya di Instagram. Ia tampil berani dengan nyaris bugil di depan kamera. Foto/Instagram @officialpilarez
A A A
JAKARTA - Aktor Reza Rahadian menggemparkan media sosial dengan potret terbarunya di Instagram. Ia tampil berani dengan nyaris bugil di depan kamera.

Foto yang diunggah akun Instagram @officialpilarez tersebut merupakan campaign 'Aku dan Kain' dari Oscar Lawalata Culture. Itu kenapa, kain yang dipilih Reza Rahadian untuk menutupi tubuh yang diduga tanpa busana tersebut.

Di keterangan fotonya pun bisa kita lihat bersama bahwa 'Aku dan Kain' yang diselenggarakan Oscar Lawalata di Museum Nasional itu sudah bisa didatangi masyarakat, mulai dari 11 Agustus kemarin hingga 10 September 2022.

Lantas, seperti apa detail kain yang dipakai Reza Rahadian di foto kontroversial ini?

Masih dari keterangan foto, diketahui bahwa Reza di pemotretan kali ini mengenakan kain tenun Nunkolo - Timor yang tentunya koleksi dari Oscar Lawalata. Kain tersebut begitu indah dengan detail embroidery yang sangat cantik.



Warna kain adalah kuning dan ini tampak sangat vibrant di tubuh Reza yang nyaris tanpa busana tersebut. Reza benar-benar 'berbeda' di foto ini.

Untuk alas kaki, dia mengandalkan loafer coklat berbahan velvet. As simple as that!

Tahu bahwa Reza Rahadian membagikan foto semacam ini, Zaskia Adya Mecca langsung melontarkan komentar. "Duhhh!!!! Arya Ibrahims Tolong dong!" kata Zaskia kepada manager Reza.

Lalu, ada netizen yang menimpali celetukan Zaskia tersebut, "Aurat ya kak?" tanya @abbyhardianto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)