Prilly Latuconsina Selalu Tampil Cantik Sepanjang Hari, Ini Rahasianya

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:45 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Selalu Tampil Cantik Sepanjang Hari, Ini Rahasianya
Prilly Latuconsina selalu terlihat cantik paripurna di berbagai kesempatan. Kulitnya pun terlihat sehat dan glowing, meski disibukkan jadwal syuting yang padat. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina selalu terlihat cantik paripurna di berbagai kesempatan. Kulitnya pun terlihat sehat dan glowing, meski disibukkan jadwal syuting yang padat.

Tentunya itu semua tak didapatkan secara instan. Agar selalu tampil prima di depan kamera, mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tak pernah lupa melakukan serangkaian perawatan wajah setiap harinya, salah satu yang terpenting adalah sunscreen.

“Kalau aku pasti harus banget pakai sunscreen soalnya semua permasalahan kulit itu dari matahari jadi kalo aku lagi males skincareran at least pake sunscreen setiap hari,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di iNews Tower belum lama ini.

Tak hanya wajah, Prilly juga menggunakan body lotion agar kulitnya tetap lembab dan ternutrisi setiap saat. Terlebih, tipe kulit bintang 12 Cerita Glen Anggara itu cenderung kering.



Tak terlewatkan, Prilly juga memperhatikan kesehatan rambutnya dengan rutin menggunakan hair oil atau minyak rambut setiap hari. Selain untuk menjaga kelembutan rambut, hair oil itu juga memberi efek kilau yang sehat pada rambutnya.

“Kalau rambut ya pastinya aku pake hair oil, terus pakai sampo yang emang untuk numbuhin rambut dan menyehatkan rambut. Karena kan kalo dicatok setiap hari suka rontok,” kata Prilly Latuconsina.

Terakhir, untuk memaksimalkan kecantikannya, Prilly pun rutin minum minuman collagen sebelum tidur untuk menutrisi tubuh dari dalam.

Manfaat lainnya adalah untuk melembapkan kulit, mengurangi tanda penuaan, menjaga kekebalan tubuh, hingga memelihara kesehatan tulang. Dengan sederet kebiasaan itu, tak heran jika Prilly selalu tampil berseri setiap hari!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)