Hadir dengan Wajah Baru, Sopalpha Bantu Melawan Diabetes

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 18:25 WIB
loading...
Hadir dengan Wajah Baru, Sopalpha Bantu Melawan Diabetes
Sopalpha menemani masyarakat Indonesia melawan penyakit degeneratif, terutama diabetes. Sekarang, Sopalpha hadir dengan wajah baru dengan nama Bioalpha. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sopalpha sudah 3 tahun lebih menemani masyarakat Indonesia melawan penyakit degeneratif, terutama diabetes . Sekarang, Sopalpha hadir dengan wajah baru dengan nama Bioalpha.

Bioalpha diproyeksikan menjadi suplemen kesehatan untuk melawan diabetes. Bioalpha dengan produk pertamanya Sopalpha adalah suplemen kesehatan yang diperuntukkan bagi penderita penyakit degeneratif, terutama penyakit diabetes.

Sopalpha mengusung formulasi dari Jepang, dengan bahan utama salmon ovary peptide yang dihadirkan langsung dari Jepang. Salmon ovary peptide merupakan ekstrak membran ikan salmon yang hanya ditemukan pada ikan keta salmon, di perairan Hokkaido, Jepang.

Sopalpha menjamin keaslian bahan baku salmon ovary peptide yang berperan sangat krusial terhadap penyembuhan diabetes. Sopalpha didukung dengan bahan lainnya seperti ekstrak stem cell apel untuk membantu regenerasi sel punca, L-Glutathione untuk menjaga sistem imun tubuh.

Baca Juga: Gejala Diabetes Tipe 2, 4 Sensasi Tubuh yang Tandai Gula Darah Sangat Tinggi

Sopalpha mengandung pemanis alami stevia dari ekstrak daun tumbuhan stevia rebaudiana, sehingga aman dikonsumsi bagi penderita diabetes. Bioalpha dengan produk pertamanya Sopalpha siap masuk ke dalam persaingan pasar suplemen kesehatan terutama untuk orang tua.

Perlu diketahui, diabetes merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia berdasarkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Jika dibiarkan, diabetes dapat menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan, terutama kesehatan ginjal, dan saraf.

Untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak menderita diabetes sejak usia muda, ingin lepas dari obat-obatan diabetes, atau ingin membantu penyembuhan penyakit diabetes yang dialami oleh orang tua, wajib coba Sopalpha dari Bioalpha.

Baca Juga: 3 Jenis Ikan Ini Bisa Tingkatkan Risiko Diabetes Tipe 2, Jangan Keseringan Dikonsumsi
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3295 seconds (11.210#12.26)