Dipasangkan Jadi Suami Istri di Film Sayap Sayap Patah, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Akui Alami Tantangan

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 21:09 WIB
loading...
Dipasangkan Jadi Suami Istri di Film Sayap Sayap Patah, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Akui Alami Tantangan
Aktor Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dipasangkan sebagai suami istri dalam film Sayap Sayap Patah. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dipasangkan sebagai suami istri dalam film Sayap Sayap Patah. Baik Ariel Tatum dan Nicholas Saputra pun mendapat tantangan baru dan keduanya mampu menghadirkan chemistry yang sangat kuat, akting keduanya layak mendapat acungan jempol, ketika keduanya berperan dalam film 'Sayap Sayap Patah'.

Artis muda Ariel Tatum dalam film ini memerankan sosok Nani seorang istri dari anggota Densus 88 bernama Aji yang diperankan Nicholas Saputra, Ariel berperan sebagai istri yang sedang hamil. Ariel menjelaskan bahwa hal yang paling menantang adalah untuk bersikap sebagai istri yang hamil muda sampai melahirkan.

"Iya sangat (menantang) karena dari gesture jalan saja berbeda. Dan jalan juga berbeda ketika di fase-fase kehamilan juga dimana dari aku hamil kecil, lalu besar sampai mau melahirkan yang memberikan pengalaman dan tantangan sendiri main film ini,"jelas Ariel Tatum kepada SINDOnews.com saat jumpa pers film Sayap Sayap Patah di XXI Epicentrum, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022) sore.

Tak sampai situ, tantangan baru ia rasakan ketika harus membayangkan diri sebagai istri seorang anggota Densus 88.Dia berusaha mencari tahu seperti apa rasanya menjadi istri anggota Densus 88 yang selalu khawatir akan keselamatan suaminya tiap kali pergi bertugas apalagi dia juga belum pernah memiliki pengalaman menikah.



"Aku cuma bisa ngebayangin sih, aku nggak akan pernah bisa tau exactly how it feels jadi seperti mereka. Jadi aku hanya mencoba yang terbaik melakukan apa yang aku bisa dari research, sharing sama banyak orang, ya begitu," jelasnya.

Meski baru pertama kali beradu peran bersama Nicholas Saputra, Ariel Tatum tidak sulit beradegan selama syuting. Apalagi Rudi Soedjarwo sebagai sutradara juga memberi kebebasan akting untuk Ariel Tatum dan Nicholas Saputra selama memainkan peran masing-masing. "Kami bisa saling menjaga chemistry dan kami bisa eksplore karakter satu sama lain dan nggak sulit," ujar Ariel Tatum.

Tantangan bermain film Sayap Sayap Patah ini juga dialami aktor Nicholas Saputra memerankan sosok bernama Aji dan beradu akting dengan Ariel Tatum. "Sebagai aktor tentunya bertugas untuk memerankan sebuah tokoh karakter jadi itu memang beban utama pemain film yang banyak dibantu teman produksi menjadi seorang anggota brimob gimana cara bertutur gesturnya dan sikap kepada atasan dan lainnya ini bentuk dedikasi sebagai aktor," ucap Nicholas Saputra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)