Ini 4 Peserta yang Pastikan Tempat di Grand Final The Voice All Stars GTV

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 08:34 WIB
loading...
Ini 4 Peserta yang Pastikan Tempat di Grand Final The Voice All Stars GTV
The Voice All Stars GTV telah menyuguhkan 8 peserta yang menampilkan aksi terbaiknya di babak live rounds Jumat (12/8/2022) malam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - The Voice All Stars GTV telah menyuguhkan 8 peserta yang menampilkan aksi terbaiknya di babak live rounds Jumat (12/8/2022) malam.

Mereka benar-benar memperlihatkan bakat luar biasa yang dimilikinya di hadapan penonton dan juri.

Akan tetapi, sebagaimana kompetisi, harus ada yang dipilih untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Setelah penampilan 8 peserta, Robby Purba dan Astrid Tiar memilih salah satu peserta dari masing-masing tim juri.

Baca juga: Ambyar Awards 2022! Tampil Beda di Tahun Ketiga & Lebih Dekat dengan Generasi Ambyar

Dan mereka yang beruntung bisa melaju ke babak grand final adalah Izat (tim Isyana), Shafira (tim Vidi Nino), Shasa (tim Titi DJ), serta Ava (tim Armand).

Sementara, Maruli (tim Isyana), Rafi (tim Vidi Nino), Putri Gita (tim Titi DJ), serta Derry (tim Armand), harus rela memupus mimpinya untuk tampil di panggung The Voice Indonesia selanjutnya.

Pengumuman peserta yang lolos dari masing-masing tim ke babak grand final ini begitu menegangkan dan penuh haru. Bahkan di antaranya menitikkan air mata karena berpisah dengan rekan satu timnya.

"Selamat untuk keempat peserta yang maju ke final minggu depan. Untuk peserta yang gagal hari ini, kita tetap memberikan semangat yang luar biasa," kata Robby Purba.

Selain penampilan peserta, The Voice All Stars Jumat (13/8/2022), menghadirkan penampilan luar biasa dari Dewa 19 bersama Virzha. Ada juga kehadiran Gilang Dirga yang mengejutkan dengan meng-impersonate Vidi Aldiano.

Baca juga: Rumah Susun Pengabdi Setan 2 Ternyata Masih Ada Penghuninya

Saksikan terus penampilan para peserta The Voice Indonesia GTV, yang masih harus berjuang menampilkan aksi terbaiknya. Jangan lupa, bantu bintang favorit Anda mewujudkan mimpi mereka dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)