Berawal dari Candaan, Nathalie Holscher dan Nagita Slavina Malah Hamil Bareng

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 09:48 WIB
loading...
Berawal dari Candaan, Nathalie Holscher dan Nagita Slavina Malah Hamil Bareng
Nathalie Holscher ternyata pernah janjian dengan Nagita Slavinan untuk hamil dalam waktu bersamaan. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Dua selebritas kenamaan Nathalie Holscher dan Nagita Slavina ternyata pernah janjian untuk hamil dalam waktu bersamaan. Tidak mengherankan jika mereka melahirkan dalam kurun waktu yang hampir bersamaan.

Seperti diketahui, Nagita Slavina melahirkan anak keduanya, Rayyanza pada 26 November 2021. Sedangkan Nathalie melahirkan Adzam pada 12 Desember 2021.

Kenyataan tersebut diungkapkan Nathalie di hadapan Luna Maya dan Marianne dalam tayangan video di kanal YouTube TS Media.

Baca juga: Dijodohkan dengan Kakak Fuji hingga Ustadz Beristri, Nathalie Holscher Heran dengan Tingkah Netizen

Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna itu pun membeberkan awal mula janji tersebut.

"Waktu itu kan akang (Sule) sempat nge-vlog sama aa' Raffi, terus Raffi bilang eh barengan yuk, bikinnya barengan, bercanda," ungkap Nathalie Holscher, dikutip Sabtu (13/8/2022).

Dari candaan Raffi Ahmad dan Sule, Nathalie dan Nagita berujung hamil dalam waktu yang hampir bersamaan. "Eh enggak tahunya jadinya beneran," lanjutnya.

Baca juga: Rumah Susun Pengabdi Setan 2 Ternyata Masih Ada Penghuninya

Sementara itu, Nathalie Holscher dan Sule sudah resmi bercerai. Keputusan itu dikeluarkan Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi dalam sidang putusan 10 Agustus 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)