Tidak Restui Nikah Muda, Haji Faisal Batasi Hubungan Fuji dan Thariq

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:42 WIB
loading...
Tidak Restui Nikah Muda, Haji Faisal Batasi Hubungan Fuji dan Thariq
Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal masih belum merestui jika sang anak menikah di usia muda. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal masih belum merestui jika sang anak menikah di usia muda. Belakangan ini, hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar tampak semakin rekat.

Haji Faisal pun telah membatasi kedekatan Fuji dengan Thariq. Seperti lebih banyak melarang Fuji dan Thariq untuk jalan berdua tanpa ada yang menemani.

"Saya batasi kalau jalan berdua, saya tentu batasi. Kalau ada kru, biasanya mereka kalau pergi ada supirnya juga. Enggak elok juga saya batasi, terlalu mengekang itu," ungkap Faisal saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dijodohkan dengan Kakak Fuji hingga Ustadz Beristri, Nathalie Holscher Heran dengan Tingkah Netizen

Mertua Vanessa Angel itu juga tak menampik jika kerap terbuka dan memberikan nasihat serta wejangan pada Thariq.

"Saya memang selalu ketemu, dulu pas saya ketemu almarhumah Vanessa juga sering ngobrol, jadi saya enggak ada batas sama calon menantu. Semuanya bagi saya terbuka aja. Kadang-kadang seperti itu karena hubungan kita terbuka," tuturnya.

Faisal sendiri tidak bisa berbuat banyak jika Tuhan sudah menakdirkan anaknya dan sang kekasih menikah muda. Namun, sebisa meungkin, dia berupaya hal itu tidak lekas terjadi.

Baca juga: Berawal dari Candaan, Nathalie Holscher dan Nagita Slavina Malah Hamil Bareng

"Saya memang tidak mengizinkan. Tapi, kalau Tuhan sudah berkehendak kan kita enggak bisa, enggak bisa halangi," pungkas Haji Faisal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)