Joko Anwar Gelar Nobar Film Pengabdi Setan 2 di Bioskop Tua, Lokasinya Disebut Horor

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 19:25 WIB
loading...
Joko Anwar Gelar Nobar Film Pengabdi Setan 2 di Bioskop Tua, Lokasinya Disebut Horor
Sutradara Joko Anwar menggelar nobar (nonton bareng) film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop tua. Berlokasi di Solo, netizen menyebut bioskop ini horor. Foto/Twitter @jokoanwar
A A A
JAKARTA - Sutradara Joko Anwar menggelar nobar (nonton bareng) film Pengabdi Setan 2: Communion garapannya di bioskop tua. Berlokasi di Plaza Matahari, Solo, Jawa Tengah, netizen menyebut bioskop ini horor.

Kabar adanya kegiatan nonton bareng ini diungkapkan oleh Joko Anwar melalui akun Twitter pribadinya. Sutradara kenamaan Tanah Air itu siap mengajak masyarakat ikut dalam acara ini pada Minggu (14/8/2022).

"Kayaknya jadi nih kita nobar Pengabdi Setan 2 di bioskop tua, teman-teman! Di bioskop Singosaren Matahari Solo! Minggu 14 Agustus jam 18.00," tulis Joko dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

Namun, ada syarat tertentu untuk bisa menikmati sensasi mencekam nonton Pengabdi Setan di bioskop tua ini. Menurut Joko Anwar, penonton yang ingin ikut serta wajib sudah menonton film ini sebelumnya di bioskop biasa.

Baca Juga: Joko Anwar Bersyukur Pengabdi Setan 2 Mendapat Kritikan

Joko Anwar Gelar Nobar Film Pengabdi Setan 2 di Bioskop Tua, Lokasinya Disebut Horor

Foto/Twitter @jokoanwar

"Hanya buat yang udah nonton di bioskop biasa, jadi bawa sobekan tiket kalian yah! Tempat terbatas. Yang datang duluan yang ikut," ungkap Joko Anwar.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka menyambut gembira ajakan sang sutradara. Tapi, ada juga yang mengomentari bioskop tersebut.

"Po wani kowehh...biskop singosaren horor lohh," kata netizen.

"Makin kerasa vibes horor nya takut d gangguin pocica beneran deh," komentar netizen.

Baca Juga: Antisipasi Penonton Kejang, Film Pengabdi Setan 2: Communion Gunakan Flash Warning

Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), beserta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) tinggal di rumah susun beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu, yakni Mawarni (Ayu Laksmi), dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat).

Mereka tinggal di rumah susun yang ditinggali banyak orang, sehingga merasa aman apabila terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1752 seconds (11.97#12.26)