Instagram Diblokir Riesca Rose, Nathalie Holscher: Dibuka Dong Katanya Mau Ngobrol

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 19:55 WIB
loading...
Instagram Diblokir Riesca Rose, Nathalie Holscher: Dibuka Dong Katanya Mau Ngobrol
Instagram Nathalie Holscher diblokir Riesca Rose setelah santer dikabarkan berselingkuh dengan Sule. Baru-baru ini keduanya dipertemukan lewat panggilan video. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Instagram Nathalie Holscher diblokir Riesca Rose setelah dia santer dikabarkan berselingkuh dengan Sule. Namun baru-baru ini keduanya dipertemukan lewat panggilan video.

Saat itu Riesca tengah menjadi bintang tamu salah satu program televisi swasta. Nathalie yang tampak berada di dalam mobilnya pun menyapa Riesca dengan ramah.

Dalam panggilan video itu, mantan istri Sule tersebut secara blak-blakan meminta agar Riesca membuka blokir Instagram.

"Riesca kenapa aku diblok? Dibuka aja dong blocknya katanya mau ngobrol," kata Nathalie dikutip dari salah satu kanal YouTube, Sabtu (13/8/2022).




Permintaan janda satu anak itu langsung diiyakan oleh Riesca. Dia siap berbicara panjang lebar dengan perempuan berdarah Indonesia-Belanda ini mengenai kabar perselingkuhannya dengan sang komedian.

"Iya bun, siap bun. Nanti aku buka dan kita ngobrol," ujar Riesca.

Perempuan bernama Riesca Rossianna itu juga meminta maaf lantaran telah memblokir akun Instagram dan kontak Nathalie. Bukan tanpa alasan, pasalnya Riesca mengalami dampak yang sangat signifikan usai dituding jadi selingkuhan Sule.

"Sorry ya bun, karena kejadian kemarin aku jadi dihujat netizen. Aku jadi ngerasa kalian yang ribut aku yang bangkrut," jelas Riesca.


Tak bisa dipungkiri bahwa isu tersebut membuat image Riesca Rose menjadi jelek. Alhasil beberapa pekerjaan diakui sang artis hilang begitu saja, seiring dengan gosip perselingkuhan itu.

Namun Riesca Rose berkali-kali telah membantah bahwa dirinya bukanlah selingkuhan Sule.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)