alexametrics

Raffi Ahmad Kagum dengan Juragan 99 yang Merangkak dari Nol

loading...
Raffi Ahmad Kagum dengan Juragan 99 yang Merangkak dari Nol
Raffi Ahjmad terkejut melihat rumad dan mobil mewah milik Gilang Widya Pramana, pemilik Juragan 99. Pasalnya, apa yang dilakukannya itu penuh dengan kerja keras. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Raffi Ahjmad dibuat terkejut saat melihat rumad dan mobil mewah milik Gilang Widya Pramana, pemilik Juragan 99. Raffi menyebut sahabatnya itu sebagai 'crazy rich' asal Malang. Bersama isterinya, Shandy Purnamasari, Gilang berhasil membangun Juragan 99 dan MS Glow.

"Saat masih kuliah, aku memiliki usaha cuci motor lima ribuan yang dikerjakan sendiri. Rata-rata setiap hari aku mencuci sekira 50-an sepeda motor. Dengan omset Rp800 ribu hingga satu juta rupiah tiap bulannya," kata Gilang.

Selain itu, dia menjadi seorang freelance tour leader wisata yang membuatnya bertemu dengan wanita yang sekarang menjadi istrinya, Shandy Purnamasari. Perjalanan yang tak mudah itu yang membuat Raffi kagum.



"Sebelum sukses seperti sekarang mas Gilang pernah hidup susah. Dia membangun bisnisnya dari bawah hingga bisa seperti sekarang. Jadi mas Gilang ini, dulu pernah naik motor Tornado, saat ngelewatin masa susah, kemudian mobil Honda Jazz, sekarang banyak super car nongkrong di garasinya, ada McLaren, Ferrari," kata Raffi yang menjadi brand ambassador MS Glow for Men dalam vlog yang diunggah Rans Entertainment.

Gilang sedikit cerita, sebelum memiliki berbagai kendaraan mewah dengan harga fantastis, dulu saat bepergian, dia mengendarai sepeda motor butut. Bahkan, karena kendaraan yang ditumpanginya itu membuat dia ditolak kaum perempuan. Namun, akhirnya dia dipertemukan dengan Shandy yang menerima apa adanya.

"Shandy menjadi sosok yang mau menemani aku membangun usaha dari nol," ujar Gilang. (Baca juga: Tunda Album, Adele Desak Penggemarnya Bersabar).

Tak kalah dengan sang suami, Shandy pun turut berupaya membangun usahanya sendiri. Dia sempat menjadi reseller produk-produk kecantikan yang diproduksi oleh orang lain. Dengan memanfaatkan media sosial usaha yang dilakukan, pada 2013 menjadi langkah sukses. Hasil penjualan produk kecantikannya memberikan pemasukan bulanan untuk kehidupan rumah tangga mereka.

Dari kesuksesannya itu, pundi-pundi yang dihasilkan, membuat keduanya memutuskan untuk membuat klinik kecantikan di Malang dan hingga kini ada 7 MS Glow di Indonesia.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak